aespa Tunjukkan Kekuatan dan Jalani Petualangan Baru di MV Comeback 'Girls'
YouTube/SMTOWN
Musik

'Girls' adalah lagu dance dengan goyangan bass yang kuat dan suara synth yang kasar. Liriknya mengungkapkan kelanjutan perjalanan aespa dan ae-aespa bersama naevis.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, aespa akhirnya comeback dengan mini album "Girls" yang memuat title track berjudul sama dan dirilia hari ini, Jumat (8/7). Video musik "Girls" juga dirilis di hari yang sama dan menampilkan para member dengan musik dan konsep yang memukau.

"Girls" adalah lagu dance dengan goyangan bass yang kuat dan suara synth yang kasar. Liriknya mengungkapkan kelanjutan perjalanan aespa dan ae-aespa bersama naevis. Lagu ini ditulis oleh Ryan Jhun dan Yoo Young Jin, yang sebelumnya menulis lagu-lagu hits untuk grup-grup SM Entertainment.

Di MV "Girls", aespa sekali lagi mengusung konsep girl crush namun dengan style yang berbeda dari sebelumnya. Yang paling mencolok tentu saja penampilan Karina yang kali ini berponi tebal, pertama kali bagi leader aespa tersebut sejak debut.


Di hari yang sama, penggemar juga mendapat berita bahagia lainnya. PO album "Girls" yang mencapai lebih dari 1,6 juta copy terhitung tanggal 7 Juli ini. Artinya, espa telah memecahkan rekor dan menjadi grup idol K-Pop wanita dalam sejarah yang mencapai angka PO album 1,6 juta copy ini.

Prestasi ini tentu sangat mengesankan mengingat aespa baru resmi debut pada November 2020. Hal ini berartikan aespa telah menunjukkan popularitas mereka hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun. Penjualan mini album kedua aespa ini pun tentu masih akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, mini album "Girls" berisikan 6 lagu baru aespa. Album ini memuat title track "Girls", "Illusion" yang telah dirilis sebelumnya, "Lingo", "Life's Too Short", "ICU", dan "Life's Too Short" versi bahasa Inggris yang telah dirilis sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru