TXT Beber Informasi Unik Ukuran Tidak Biasa di Area Wajah
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Informasi detail yang diberikan oleh TXT terkait beberapa ukuran di area wajah mereka yang dinilai tidak biasa. Bahkan, mereka menggolongkan siapa yang terkecil hingga terbesar.

WowKeren - Seringkali membagikan informasi terkait klasifikasi data mereka untuk membiarkan penggemar tahu segalanya, kini member TXT telah memperbarui informasi terbaru mereka. Mulai dari lebar pupil hingga bagaimana mereka tersenyum lebar, TXT membeberkan seberapa besar ukuran yang mereka punya.

Sebelum membeberkan informasi tersebut, Soobin mengungkapkan bahwa kegiatan ini terlalu berlebihan untuk diketahui penggemar. Huening Kai dengan cepat membela kru yang bekerja di lokasi syuting yang menyangkal jika informasi ini tidak perlu.

Memang sudah standarnya biasanya seorang idola menyebutkan mengenai golongan darah, berat badan hingga tinggi badan untuk memberikan pengetahuan kepada penggemar. Namun, TXT melakukannya agak berbeda kali ini, mereka mengukur beberapa hal yang tidak lazim.

Dimulai dari besarnya diameter pupil dari para anggota ditemukan bahwa Taehyun memiliki angka terbesar di antara lainnya yakni 1,5 cm. Kemudian diikuti dengan Soobin di posisi kedua dengan 1,4 cm, lalu Beomgyu di posisi ketiga dengan 1,3 cm dan Huening Kai serta Yeonjun memiliki ukuran sama yaitu 1,2 cm.


Kegiatan ukur mengukur ini kemudian dilanjutkan dengan "gua mulut" atau yang diartikan bagaimana celah bibir mereka ketika tersenyum lebar. Dalam ukuran ini, Soobin dan Huening Kai memiliki celah gua mulut yang lebar di antara anggota TXT lainnya sepanjang 0,9 cm. Sedangkan Beomgyu memiliki angka 0,8 cm kemudian Taehyun berukuran 0,6 cm. Menariknya, Yeonjun tidak memilikinya seperti rekan-rekan yang lain.

Dan yang mengejutkan, ketika mereka mengukur seberapa besar otot yang mereka miliki, Huening Kai memimpin dan ia diketahui memiliki lingkar lengan cukup lebar yaitu 34 cm. Kemudian Taehyun dan Yeonjun di angka 31 cm, sedangkan Soobin 29 cm. Sayangnya, Beomgyu yang paling kecil di antara lainnya.

Kekonyolan mereka tidak berhenti sampai di sana, TXT juga mengukur lingkar jari telunjuk mereka. Dan kocaknya, Soobin memimpin dengan memiliki lingkar 7,1 cm. Sedangkan Beomgyu dan Yeonjun sama-sama memiliki lingkar 7 cm. Kemudian Huening Kai memiliki lingkar 6 cm dan Taehyun berukuran 5 cm.

Dan terakhir, TXT beradu kecepatan lari dengan jarak 50 meter. Terbukti bahwa Taehyun berada di posisi pertama dalam waktu 7,5 detik. Beomgyu dengan 7,8 detik, dan Yeonjun di urutan ketiga dengan 8,03 detik. Sedangkan Soobin menjadi yang terakhir.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait