Promosi Album, Kemampuan Bahasa Inggris Member aespa Bikin Tak Percaya
Selebriti

Para penggemar dibuat bangga lantaran member aespa mengeluarkan kemampuan mereka berbicara Bahasa Inggris ketika mempromosikan lagu baru mereka kala promosi di Billboard.

WowKeren - 8 Juli, aespa akhirnya resmi comeback dengan mini album kedua mereka yakni "Girls". Jelang perilisan album baru, Billboard pun mengunggah momen berbincang dengan anggota aespa.

aespa diketahui beberapa waktu lalu pergi ke Amerika Serikat untuk menggelar showcase pertama mereka di Negeri Paman Sam tersebut. aespa mengaku sangat bahagia karena itu juga menjadi pertama kalinya mereka tampil di depan penggemar.

"Sebenarnya, saat itu juga benar-benar sangat gila bagi kamu karena untuk pertama kalinya kali bisa tampil di depan penonton yang penuh dengan hanya MY. Itu sangat menyenangkan dan kami mendapatkan banyak energi," beber Giselle dengan Bahasa Inggris fasih.

"Banyak energi yang jauh dari bayangan kami. Mereka benar-benar sangat bersemangat dan setiap kami mengucapkan sesuatu, mereka akan berteriak. Itu juga menjadi hal baru untuk kami. Itu sangat luar biasa dan sangat menyadarkan kami bahwa fans kami sangat energik dan sangat mendukung kami. Kami sangat berterima kasih untuk itu," beber Giselle.


Para penggemar sendiri langsung menyoroti kemampuan Bahasa Inggris anggota aespa. Pasalnya, tidak hanya Giselle yang menjawab pertanyaan dengan Bahasa Inggris. Bukan rahasia lagi jika Giselle memang menguasai Bahasa Inggris karena sempat tinggal di Amerika.

Penggemar mengaku terkejut lantaran Ningning juga menjawab semua pertanyaan menggunakan Bahasa Inggris. Maknae atau anggota termuda aespa itu terlihat semakin percaya diri menggunakan Bahasa Inggris.

Sang leader, Karina juga menjawab beberapa pertanyaan dengan Bahasa Inggris. Winter menjadi anggota yang masih malu-malu menggunakan Bahasa Inggris. Namun, ia menjawab dengan Bahasa Inggris ketika diminta menjawab beberapa pertanyaan dengan cepat. Anggota aespa pun juga tampak telah memahami lawan bicaranya yang menggunakan Bahasa Inggris dengan baik.

Penggemar mengaku bangga dengan perkembangan kemampuan Bahasa Inggris aespa. Tidak sedikit yang menyebutkan tak akan butuh lama anggota aespa semakin fasih menggunakan Bahasa Inggris.

"Giselle melakukan yang terbaik sebagai juru bicara untuk aktivitas internasional. Inggris bukan bahasa utamanya tapi dia sangat menguasai. Member lain juga sangat baik berusaha berkomunikasi dengan Inggris meski tidak begitu menguasai. Aku sangat menghargai usahanya," ucap salah seorang penggemar. "Mereka semakin nyaman menggunakan Inggris. Karina dan Ningning tidak terlihat gugup dan mereka bisa mengungkapkan pikirannya dengan baik," puji lainnya.

"Aku cinta bagaimana member menantang diri mereka berbicara Inggris jadi mereka bisa berinteraksi dengan my internasional, aku hanya cinta itu dan tentu selama mereka nyaman," aku lainnya. "Aku suka Karina, tapi NINGING- BAYI SATU INI MELAKUKAN YANG TERBAIK BERBICARA INGGRIS, DAN AKU MENCINTAI ITU. MARI HARGAI MEREKA SEMUA, MY" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru