Foto Lawas Noze Beredar, Wajah Beda Banget Bikin Netizen Suudzon
Instagram/nozeworld
Selebriti

Noze baru-baru ini terlibat kontroversi terkait kontrak endorsement yang diterimanya. Buntut dari kontroversi, netizen menggali masa lalunya, dan menemukan foto masa lalu sang penari.

WowKeren - Di tengah kontroversi penyalahgunaan kekuasaan iklan, foto masa lalu Noze digali oleh netizen. Banyak yang kaget karena parasnya terlihat sangat berbeda.

Noze merupakan penari profesional yang namanya dikenal berkat kompetisi "Street Woman Fighter." Kini dia juga populer sebagai influencer dengan menerima endorsement di media sosial.

Noze baru-baru ini terlibat kontroversi, di mana banyak merek kecil yang mengeluhkan bahwa dia melanggar kontrak. Buntut dari kontroversi, netizen menggali masa lalunya, dan menemukan foto masa lalu sang penari.

Foto Masa Lalu Noze Digali Netizen

Source: pann

Banyak netizen yang kaget karena Noze dulu sangat berbeda dari sekarang. Tuduhan operasi plastik pun mulai bermunculan. Namun beberapa netizen membela Noze dengan alasan wajahnya di masa lalu tidak ada hubungannya dengan kontroversi.


"Hah? Dia benar-benar orang yang berbeda," komentar netizen. "Foto SMA-nya terlihat sama dengannya sekarang, tapi di sini dia terlihat sangat berbeda," tambah netizen lain.

"Jika dia tidak mencukur hidungnya yang seperti paruh, dia akan tetap memiliki hidung seperti panah, aku merasa hidungnya adalah hasil karya tangan orang lain," sahut yang lain. "Dia mungkin terlihat berbeda tetap cantik dan di atas rata-rata," pungkas lainnya.

Sementara itu, Noze dituduh mendiskriminasi merek kecil. Startup mengeluh bahwa penari itu tidak memposting produk mereka tepat waktu atau menghapusnya sesudahnya, meninggalkan postingannya hanya untuk merek mewah.

Awalnya, agensi Noze, Starting House, membantah klaim tersebut, tetapi dalam sehari, pernyataan mereka dibalik. Melalui agensi, Noze menyampaikan permintaan maafnya.

Meskipun posisinya diberitahu melalui agensi, Noze terus-menerus dikritik karena bersembunyi di balik agensinya. Dia juga dikritik karena tetap aktif di media sosial, tapi tidak merilis permintaan maaf secara pribadi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait