8 Potret Boyish Joo Hyun Young, Jadi Bestie Suportif Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'
YouTube/The Swoon
Selebriti

Persahabatan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Dong Geulami (Joo Hyun Young) yang manis di 'Extraordinary Attorney Woo' mencuri perhatian pemirsa. Aktif di Instagram, Joo Hyun Young kerap mengunggah deretan OOTD yang boyish.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" telah tayang perdana menghibur pemirsa di rumah. Dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara hebat namun memiliki keterbatasan. Selain Park Eun Bin sebagai tokoh utama, sosok Joo Hyun Young rupanya juga mencuri perhatian.

Joo Hyun Young bermain sebagai sahabat Park Eun Bin yang suportif dan setia mendukung bernama Dong Geulami. Persahabatan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Dong Geulami yang manis di "Extraordinary Attorney Woo" mencuri perhatian pemirsa.

Joo Hyun Young sendiri merupakan artis yang memulai kariernya akting sejak tahun 2018 lewat drama "Govengers". Di tahun 2022 ini, Joo Hyun Young bermain dalam dua drama yakni "Extraordinary Attorney Woo" dan "Call My Agent". Aktif di Instagram, Joo Hyun Young kerap mengunggah deretan OOTD yang boyish. Dengan rambut pendeknya, Joo Hyun Young juga memesona. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Pamer Mirror Selfie


Pamer Mirror Selfie
Instagram/2ruka__

Joo Hyun Young mengunggah mirror selfie cantik d Instagram. Dandanan Joo Hyun Young yang boyish abis menuai perhatian publik. Ia memadukan crop top putih dengan celana panjang warna selaras. Joo Hyun Young juga memakai topi yang membuat penampilannya kian kece.

2. Debut Akting Sejak Tahun 2018


Debut Akting Sejak Tahun 2018
Instagram/2ruka__

Joo Hyun Young memulai karier aktingnya sejak tahun 2018 lewat drama "Govengers". Ia kemudian membintangi deretan drama seperti "Best Mistake", "Fight Hard, :Love Harder: Season 2 ", "Best Mistake Season 2", "Best Mistake Season 3", "Call My Agent!", hingga yang terbaru "Extraordinary Attorney Woo".

3. Unggah Momen Sederhana


Unggah Momen Sederhana
Instagram/2ruka__

Joo Hyun Young mengunggah momen dengan OOTD yang simpel. Ia hanya memadukan celana pendek kuning dengan kaos putih serta topi hijau yang dipakai terbalik. Ia asyik bermain dengan seekor kucing. Menilik dari unggahan Instagram, Jo Hyun Young tampaknya adalah seorang cat lovers.

4. Momen Jadi Bestie Park Eun Bin di Drama


Momen Jadi Bestie Park Eun Bin di Drama

Ini nih visual Joo Hyun Young saat berperan sebagai bestie Park Eun Bin yang tomboi bernama Dong Geulami.. Rambutnya yang pendek dicat dengan gaya ombre dengan sentuhan warna merah merona di beberapa helai. Dong Geulami. juga tak kalah ceria dengan Woo Young Woo. Melihat sahabatnya yang menderita sindrom asperger, karakter Dong Geulami tak meninggalkannya dan selalu ada.

5. Gaya Rambut Curi Perhatian


Gaya Rambut Curi Perhatian
Instagram/aimc_officialgram

Gaya rambut Joo Hyun Young di "Extraordinary Attorney Woo" mencuri perhatian. Dalam salah satu cuplikan adegan, ia memiliki rambut dengan warna ombre hijau, bukan lagi merah. Joo Hyun Young di sisi lain adalah artis kelahiran 14 Januari 1996 lho. Memiliki paras yang imut, siapa sangka ia telah berusia 26 tahun.

6. Pemotretan ala Boss Lady


Pemotretan ala <i>Boss Lady</i>
Instagram/aimc_officialgram

Joo Hyun Young menjalani pemotretan dengan busana ala boss lady namun tak meninggalkan kesan boyish. Ia memadukan celana dan jaket jeans erta berpose fierce di depan kamera. Joo Hyun Young juga menata rambutnya dengan gaya poni bob.

7. Selalu Fashionable


Selalu Fashionable
Instagram/2ruka__

Joo Hyun Young adalah seorang aktris yang menandatangani kontrak dengan Stardium Entertainment. Ia belajar di Universitas Kookmin, di mana ia mengambil jurusan Teater. Di sisi lain, ia juga merupakan sosok yang fashionable dengan gaya fesyen boyishnya. Pada momen di atas, ia memadukan busana yang cerah namun simpel.

8. Pandai Mengambil Angle Foto


Pandai Mengambil Angle Foto
Instagram/2ruka__

Tak disangka, Joo Hyun Young rupanya jago dalam mengambil foto. Pada momen di atas, ia mengambil selfie dengan low angle. Tampak tengah menikmati musim dingin, Joo Hyun Young mengenakan busana musim dingin lengkap dengan syal dan topi berbulu. Tak meninggalkan kesan boyish namun tetap manis, Joo Hyun Young begitu mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait