Atta Halilintar Ungkap Persiapan Kurban, Satu Sapi Malah Terserang Demam?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jelang kurban di momen Idul Adha tahun 2022 ini pada Minggu (10/7) mendatang, Atta Halilintar justru ungkap salah satu ekor sapinya terserang demam. Benarkah?

WowKeren - Atta Halilintar merupakan salah satu selebriti yang berkurban di momen Idul Adha tahun 2022 ini. Bahkan Atta Halilintar sudah menyiapkan hewan kurban sejak jauh-jauh hari.

Namun menjelang kurban pada Minggu (10/7) mendatang, Atta Halilintar justru membawa kabar tak mengenakkan. Pasalnya salah satu sapinya mendadak terserang demam.

"Lagi bersih-bersih, cek kesehatan sapinya. Soalnya kemarin sapinya ada demam," ungkap Atta Halilintar saat ditemui WowKeren pada Jumat (8/7).

Beruntung saat itu, Atta buru-buru melakukan tindakan dengan memanggil dokter spesialis hewan. Saat diperiksa, sapi tersebut mengalami demam lantaran kakinya sempat tersenggol.

"Tak kira ada kenapa-kenapa, ternyata dia kakinya kesenggol gitu. Alhamdulillah sudah membaik dan udah panggil dokternya," tutur Atta.


Namun saat disinggung berapa ekor sapi yang ia kurbankan di Idul Adha tahun ini, Atta rupanya enggan menjawab. Suami Aurel Hermansyah ini rupanya memilih untuk merahasiakannya.

"Kebayakan 1,3-an ton," ungkap Atta. "Lumayan (jumlahnya). Dipisah-pisah takutnya ada kenapa-kenapa. Kita beli harus ada surat yang jelas," sambungnya menambahkan.

Sementara disinggung soal hewan kurbannya yang sempat viral, Atta lantas mengungkapkan keunggulan dari sapinya itu. Diakui Atta, sapi megalodon miliknya tak begitu besar namun sangat gemuk.

"Ya alhamdulillah ya, namanya megalodon. Dia nggak terlalu tinggi tapi mantap banget, gemuk," pungkas Atta. "Semoga berkah semua," timpalnya.

Seperti diketahui, Atta membuat heboh usai mengumumkan bakal berkurban dengan sapi jenis megalodon. Saat ditimbang, berat sapinya itu mencapai 1.194 kilogram atau 1,1 ton. Sapi megalodon yang dibeli Atta itu pun diklaim sebagai sapi terbesar di Jawa Barat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait