Putri Delina Senyum Nyengir, Isyaratkan Kemenangan Atas Gugatan Cerai Nathalie ke Sule?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina bagikan video boomerang sambil senyum nyengir di tengah hebohnya kabar gugatan Nathalie Holscher ke Sule. Hal ini pun sontak dikaitkan hingga Putri Delina kembali kena sentil.

WowKeren - Keluarga komedian kondang Sule tengah menjadi sorotan dari banyak pasang mata. Hal ini bermula usai perseteruan antara anak keduanya yakni Putri Delina dengan istrinya, Nathalie Holscher.

Delina sempat mengatakan bahwa masih ada rasa sakit hati kala mengingat kejadian di masa lalu saat sang ayah dan Nathalie bertengkar. Selain itu, Delina juga sebut Nathalie tak ada inisiatif untuk minta maaf.

Sampai akhirnya Nathalie kembali putuskan untuk keluar dari kediaman Sule. Dan tak lama setelah melangkah keluar, Nathalie mendadak layangkan gugatan cerai. Di tengah kabar ini, sontak nama Delina ramai diduga menjadi penyebab atas keputusan Nathalie tersebut.

Segala yang Delina bagikan di media sosial langsung jadi pusat perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Delina bagikan video boomerang seraya pamer senyuman nyengir.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram ini langsung menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa Delina seakan isyaratkan kemenangan atas keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Selamat ya tuan putri....akhirnya jd perempuan atu2nya lg," sindir pedas seorang netter. "Senyum2 kemenangan," celetuk yang lain. "Bahagia ya,alhmdulilah ,inget jgn minta mama baru ya,kalo ayah gatel michat bnyk ko," singgung yang lain.

"Ekspresi bahagia setelah berhasil memisahkan kedua orang tua ny," tambah yang lain. "Senyum kemenangan atau senyum nutupin rasa bersalah tu put?," seloroh lainnya. "Bahagia banget yh menang 👏...😊 smoga teteh natali azam dberikn rezeky berlimpah kesehatan panjang umur bahgia dunia akhirat aamiin ya allah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait