Biangnya Cantik, Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Transformasi dari Kecil Hingga ABG
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan potret cantik dirinya sejak masih kecil hingga ketika beranjak remaja. Penampilan Ussy di usia belia tak urung sukses membuat para fans jadi terpukau.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kerap dipuji soal penampilannya yang cantik menawan. Istri Andhika Pratama itu selalu memperlihatkan penampilan menawan di kesehariannya.

Baru-baru ini, Ussy pun memamerkan foto transformasinya sejak masih kecil hingga beranjak remaja. Dalam foto, Ussy terlihat imut di usianya yang masih muda belia. Wajahnya tak banyak mengalami perubahan baik di masa lalu hingga masa sekarang.

"Tk, sd, smp, smip," kata Ussy. "Ada semua d 5 anak wajahmu dear...yaaaeeeyyaallahhh kan Ibunya yaaa😂😍❤️," seru sahabat Ussy, Mayangsari. "Hahahaha biangnyaaahhh😂," kata Ussy.

Instagram

Foto Ussy

Bukan cuma Mayangsari, fans juga memuji kecantikan Ussy yang alami. Nama putri Ussy, Ara, juga disebut mirip dengan Ussy saat sang ibu masih belia.


"Alis nya dr kecil udah bagusssssssss😍😍😍," kata netter. "Mirip Ara," kata yang lainnya. "Kirain Kakak Ara dan Kakak Amel, wajahnnya awet muda," kata netter. "Wajahnya gak berubah ya kk 😍," ujar netter.

Sementara itu, Ussy saat ini sedang disorot soal rumor keretakan rumah tangganya dengan Andhika. Sejauh ini, belum diketahui apakah isu miring itu memang benar adanya. Yang pasti, Ussy dulunya pernah kabur membawa anak-anaknya karena ulah Andhika.

Tak disangka, artis yang dikenal kalem itu bisa ngamuk karena merasa dibohongi Andhika. Ussy membeberkan soal alasan Andhika berbohong.

"Kabur bawa anak-anak," seru Ussy dan Andhika. "Ya itu karena bohongnya enggak kelar-kelar. Ketahuan lagi ketahuan lagi. Ketika satu kebohongan kebongkar kan jadi rasa percayanya kekikis, jangan-jangan lo bohongin gue juga untuk urusan lain. Jadi, dia mikirnya udah ke mana-mana," lanjut Andhika.

Ussy membeberkan kalau ia dan Andhika sempat beberapa kali ribut perkara rokok. Namun ia akhirnya belajar merelakan dan tak lagi ribut soal masalah tersebut.

"Pernah ke hotel dan apartemen juga. Itu doang bawa anak-anak. Dulu kita berantemnya benar-benar cuma rokok lagi, rokok lagi, rokok lagi," ujar Ussy. "Sampai akhirnya udahlah, akhirnya pas rokok aku lepasin (ikhlas), masalah yang rokok itu enggak pernah terjadi lagi. Cuma rokok-rokok itu doang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait