Heboh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Retak, Putri Delina 'Kedip Cantik' Singgung Soal Waktu
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina belakangan ini mendapat banyak sorotan di tengah permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Putri Delina kemudian menuliskan pesan tentang waktu.

WowKeren - Putri Delina belakangan ini menjadi sorotan publik usai dituding menjadi penyebab rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher retak. Nathalie Holscher dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap Sule belum lama ini.

Di tengah kabar perceraian Sule dan Nathalie, Putri Delina pun muncul. Kemunculan Putri Delina itu langsung mendapat tanggapan sinis dari netizen. Bukan tanpa sebab, Putri Delina dianggap menertawakan kepergian sang ibu sambung.

Seolah sadar dengan nyinyiran netizen, Putri Delina kembali muncul dan membagikan pesan di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Putri Delina tampak mengunggah video boomerang dirinya yang tengah berkedip cantik.

Adik kandung Rizky Febian ini kemudian menyinggung soal waktu yang tepat. "Everything in time (semuanya tepat waktu) pokoknya ygy. Sehat-sehat buat semuanya," tulis Putri Delina pada Jumat (9/7).

Sebelumnya, Putri Delina sempat menuliskan kalimat cukup menohok dalam salah satu akun media sosialnya. Putri Delina menyindir netizen yang mengurusi kehidupannya.


Heboh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Retak, Putri Delina \'Kedip Cantik\' Singgung Soal Waktu

Instagram Story

"Ngakak sebenernya baca2 komen kalian, kayaa yg paling tau banget hidup aku.. btw urusin hidup kalian aja dulu yg bener ya. netijen maha benarku," kata Putri Delina.

Ungkapan kesal Putri Delina itu pun menuai beragam komentar netter. Tidak sedikit netizen tetap menyerang Putri Delina dengan berbagai kata-kata tak kalah tajam.

Sementara itu, Rizky Febian masih belum memberikan tanggapan lebih lanjut terkait permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Rizky Febian memilih bungkam terkait rumah tangga sang ayah dan ibu sambungnya.

Sule dan Nathalie Holscher sendiri resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Dari pernikahan itu, Sule dan Nathalie Holscher telah dikaruniai anak pertama bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru