Nicholas Saputra 'Cinta Pertama', Ariel Tatum Beber Rasanya Akting Bareng: Aneh Banget!
Instagram/sayapsayappatahfilm
Selebriti

Beradu akting dalam film 'Sayap-Sayap Patah' karya Rudi Soedjarwo, Ariel Tatum mengungkapkan rasanya akting bareng dengan Nicholas Saputra yang menjadi 'cinta pertama'.

WowKeren - Ariel Tatum akan segera kembali meramaikan perfilman Indonesia dengan "Sayap-Sayap Patah" bersama dengan Nicholas Saputra. Aktris kelahiran 1996 itu mengungkapkan perasaannya bisa bekeja sama dengan Nicholas yang menjadi "cinta pertama" semua orang.

"Seru dong? Gimana rasanya main sama aktor hot? He's my celebrity first crush loh," kata Luna Maya dalam video tayangan YouTube TS Media pada Kamis (7/7).

"Aku pikir dia emang cinta pertama semua orang," sahut Ariel Tatum.

Kemudian Ariel Tatum menceritakan bagaimana rasanya akting dengan Nicholas Saputra. Meski sama-sama sudah lama malang melintang di dunia hiburan, anehnya mereka berdua belum pernah saling bertatap muka sebelum proyek "Sayap-Sayap Patah".

"Seru sih, kayak, deg-degan karena aku nggak pernah sama sekali ketemu sama dia in any event in my whole life. Padahal circle kita lumayan deket, deket sih bisa dibilang memang tapi nggak pernah ketemu," terang Ariel Tatum.


Lantaran belum pernah bertemu dengan Nicholas Saputra sama sekali, Ariel Tatum merasa sangat aneh. Meski demikian, kesannya terhadap sang lawan main cukup baik.

"Jadi terus pas pertama kali ketemu itu, aneh banget. Dari semua orang di Indonesia yang pernah ketemu, kerja bareng, papasan di satu event," bebernya.

Setelah bekerja sama, Ariel Tatum baru menyadari bahwa sosok Nicholas Saputra yang sangat sulit ditemui itu seru-seru saja. Apalagi mereka harus berperan sebagai suami-istri yang membutuhkan chemistry kuat selama syuting.

"Lo tuh nggak pernah sama sekali, dan ternyata seru-seru aja. Orangnya sangat menyenangkan, enak diajak kerja sama," pungkas Ariel Tatum.

Terakhir, Luna Maya mengundang Ariel Tatum untuk datang ke "TS Talks" dengan Nicholas Saputra setelah film mereka tayang. Sementara itu, "Sayap-Sayap Patah" yang disutradarai Rudi Soedjarwo itu bakal naik layar pada 18 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait