Ruben Onsu Klarifikasi Soal Video Viral Dijorokin Kru TV, Akui Jengkel Gegara Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah video Ruben Onsu didorong kru TV sampai nyungsep menjadi viral, akhirnya yang bersangkutan memberikan klarifikasi. Begini kata suami Sarwendah tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Ruben Onsu kedapatan mengalami insiden didorong kru saat tampil di sebuah acara televisi. Video penggalan peristiwa jatuhnya Ruben tersebut lantas viral di dunia maya.

Soal peristiwa tersebut, Ruben akhirnya memberikan klarifikasi seadanya dan menyerahkan semuanya pada stasiun televisi. Suami Sarwendah itu mengaku tidak enak untuk membahas insiden yang menimpanya meski terkesan jengkel.

"Biar pihak TV-nya aja itu," kata Ruben Onsu ketika dijumpai WowKeren di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/7). "Wah, nggak enak saya ngomongnya."

Setelah didorong sedemikian rupa hingga nyungsep, Ruben Onsu mengaku enggan memikirkannya lebih jauh. Saat ini ayah Betrand Peto itu ingin lebih santai dalam menyikapi sesuatu.

"Ya saya udah mulai di fase di mana penting untuk saya pikirkan atau tidak, jadi segala insiden yang terjadi saya udah nggak mau, 'Aduh ini gimana-gimana,'" bebernya.

Ruben berharap agar insiden yang menimpa dirinya berkembang menjadi lebih pelik. Yang terpenting untuk Ruben saat ini adalah untuk menjaga diri dan pikirannya agar kesehatannya tidak ikut drop.


"Jadi udah terjadi kan ya udah nggak bisa diapa-apain kalau dikembangkan terus malah membuat saya jadi drop," lanjut Ruben.

Gara-gara kejadian itu, Ruben mengatakan tidak bisa menganggap kejadian itu bukan apa-apa. Mengingat saat dijorokin ia benar-benar tidak siap hingga ditolong Raffi Ahmad yang juga ada di acara tersebut. Namun Ruben memilih untuk tidak memikirkan lebih lanjut.

"Ya kalau dibilang nggak kenapa-napa nggak mungkin. Orang semua juga bisa lihat, tapi tidak menjadi pikiran buat saya," ujar Ruben Onsu.

Ruben dan Sarwendah mengaku lebih memilih fokus berangkat ke luar negeri. Adapun kepentingan pasutri tersebut adalah untuk berobat.

"Lebih ke berkas-berkas itu aja sih dan terus masih tektokan sama dokter di sini kitakan masih di handle pihak dokter sini dan memang ada beberapa rujukan dari dokter sini yang harus ke dokter sana. Jadi semua arahan dari sini," bebernya.

Saat ini, Ruben mengaku badannya terasa lebih enak karena efek obat yang dikonsumsi berpengaruh pada organ otaknya. Sedangkan Wenda tentunya merasakan hal berbeda karena reaksi tubuh seseorang berbeda-benda terhadap obat.

"Sekarang badannya baru enak nih karena baik obat yang masuk di darah harus nyambung sama yang di otak jadi badannya baru enak ngejalaninnya baru pas, Wendah juga sakit yang beda, kadang-kadang ada obat reaksi ke badan kitanya," tutup Ruben Onsu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait