Nathalie Holscher Bahas Isi Perjanjian dengan Sule Sebelum Gugat Cerai, Nominal Nafkah Anak 'Bocor'?
instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkapkan perihal perjanjian-perjanjian yang sudah ia sepakati dengan Sule bahkan sebelum melayangkan gugat cerai, begini bocorannya soal nafkah anak.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher tengah berada di ambang perceraian saat ini. Nathalie telah membulatkan keputusan menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama sejak 5 Juli 2022 lalu. Sidang perdana mereka pun akan digelar pertama kalinya pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang.

Sementara itu saat ini Nathalie mulai terbuka terkait rencana perpisahannya dengan Sule. Termasuk ia juga menceritakan isi perjanjian yang sudah ia buat sebelumnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nathalie saat berbincang di kanal YouTube milik Uya Kuya. Nathalie mengakui bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin dengan Sule bahkan sebelum ia angkat kaki dari rumah mewah sang komedian. Salah satunya terkait isi perjanjian kesepakatan untuk terus menjalin hubungan baik meski tak akan lagi berstatus sebagai suami-istri.

“Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya, kalau misalnya mau main mau liat ya main ke rumah. Kalau mau video call yang silakan, aku tidak akan melarang. Dan aku nanti kelak saat Adzam gede, aku juga mengajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu,” ungkap Nathalie.


Sementara terkait perceraian mereka, Nathalie dan Sule juga sepakat memutuskan jika hak asuh anak saat ini ada di tangan sang ibu yang artinya Nathalie Holscher sendiri. Mantan DJ tersebut menegaskan jika hak asuh sang putra akan berada di tangannya sampai kelak Adzam bisa memutuskan keinginannya sendiri.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Nathalie hanya menegaskan jika kesepakatan tersebut memang telah dibuat sebelum ia melayangkan gugatan cerai. Termasuk perihal nafkah anak.

Nathalie blak-blakan membocorkan perihal perjanjian nafkah anak yang sudah disepakati dengan sang suami. Sule disebut siap menafkahi Adzam sebesar Rp 25 juta perbulannya.

“Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling menjaga Adzam,” ungkap Nathalie. “Perjanjian sama-sama merawat dan mendidik Adzam, berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dan dikasih nominal bulanannya untuk Adzam Rp 25 juta per bulan. Udah ada,” tandas Nathalie.

Hal ini pun diakui Nathalie sebagai bentuk tanggung jawab Sule kepada putra dari pernikahan mereka. Tentu saja kesepakatan tersebut sesuai dengan perjanjian keduanya yang akan tetap sama-sama menjaga baby Adzam meski kelak nantinya akan berpisah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait