Disebut Doyan Klarifikasi di Podcast, Nathalie Holscher Beri Jawaban Cerdas Sontak Tuai Tepuk Tangan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kena roasting saat menjadi bintang tamu di acara Dodit Mulyanto. Ia disinggung mengenai keberadaannya yang belakangan ini gemar safari di podcast-podcast untuk berikan klarifikasi.

WowKeren - Lagi-lagi nama Nathalie Holscher menjadi sorotan. Diketahui sebelumnya, sosok Nathalie ramai jadi bahan perbincangan usai pernyataan Putri Delina yang terkesan sudutkan ibu sambungnya tersebut.

"Perang dingin" pun seakan terjadi di antara mereka. Atas hal itulah, baik Nathalie atau Delina dalam beberapa kali kesempatan terlihat bersafari dari satu podcast ke lainnya untuk bahas permasalahan tersebut.

Dan belum lama ini, Nathalie juga diketahui telah layangkan gugatan cerai pada Sule. Gonjang-ganjing keluarga Sule pun kian memanas. Meski begitu, Nathalie santai muncul di berbagai podcast maupun acara televisi.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang digawangi oleh Dodit Mulyanto. Dalam momen ini, Dodit berkesempatan untuk meroasting Nathalie.

"Mbak Nathalie, sudah menjajal hampir semua bidang entertain. DJ, Nyanyi vokalis, nggak mau nyoba dunia akting mbak? soalnya sekarang tuh akting nangisnya natural banget," singgung Dodit Mulyanto.


"Ya kalau akting mending peran jahat sekalian ya," sahut Nathalie lalu Dodit kembali melanjutkan rostinganannya. "Mbak Nathalie, sekarang lagi banyak diundang di berbagai media dari acara TV hingga podcast. Tapi sayangnya bukan prestasi tapi malah klarifikasi," sambung Dodit.

"Bagusan klarifikasi daripada menyudutkan yang penting kan tidak menyudutkan. Think smart baby," jawab cerdas Nathalie. Sontak saja jawaban Nathalie ini ramai menuai tepuk tangan. Netter kembali kagum dengan pemikiran-pemikiran cerdasnya.

"Tipe tipe orang disenggol dikit langsung bak buk bak buk KO tuh yg yenggol," komen seorang netter. "Nathalie ini tipe nya lo jual gw beli 😂👏 yg duluan siapa ? Ya dia ngikutin aja cara main nya 😂 yg duluan nyari gara garakan anak yg si intropret ituh,, jd klo skrg bunda azam keliling klarifikasi ya biarin aja,, biar tuh anak tau,, klo yg bisa kyk gt bkn cuma dia doang," timpal yang lain.

"Emmak dukung mbak Nathalie 👍👍👍👍,,mulai unjuk gigi nih klu pun cerai GK papa ,,liat tuh Celine dan ATT ,,semakin mencor tuh karier nya ,,krna janda semakin di depan," tambah lainnya. "Bner sih, sepanjang dia di undang podcast dia gak menyudutkan 👏," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait