Anak Zaskia Adya Mecca Review Jajanan Tradisional Ala Food Vlogger, Hal Ini Malah Bikin Salfok
YouTube/ The Bramantyo
Selebriti

Kedua putri Zaskia Adya Mecca menjelma bak food vlogger profesional saat mencoba makanan-makanan tradisional. Lucunya, ternyata mereka banyak tak mengenal jajanan yang digemari banyak orang itu.

WowKeren - Dua putri Zaskia Adya Mecca menjelma bak food vlogger di konten terbaru yang diunggah kanal YouTube The Bramantyo, Jumat (8/7). Kana Sybilla dan Kala Madali tampak mereview beberapa jajanan tradisional yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

Bahkan ada beberapa makanan yang sama sekali belum pernah dilihat oleh Sybil dan Kala. Salah satunya adalah dodol garut. Melihat penampakan dodol garut yang warna-warni, Sybil dan Kala mulanya tertarik dan mencoba untuk memakannya.

Tapi saat sudah mencoba, mereka justru mengaku tidak suka. Sybil sampai menyamakan rasa dodol garut seperti bau plastik.

Berlanjut ke makanan kedua, yaitu sarang balam yang terbuat dari ubi-ubian. Sybil dan Kala awalnya kaget saat melihat penampakan makanan tersebut yang menurut mereka aneh.

Namun hal itu seketika berubah saat mereka mencobanya. "Bentuknya rada primitif tapi enak," kata Sybil mengomentari. "Sumpah enak deh, guys ini enak banget." Kala pun sependapat dengan kakaknya itu meski nilai yang diberikan cuku rendah, yakni 6 dari 10.


Kegiatan mereview makanan itu ters berlanjut sampai Sybil dan Kala dikenalkan dengan jajanan tradisional lainnya. Mulai dari lemper, teng teng beras, kue pancong, semprong, permen jahe, kua ape, dan bubur sumsum.

Dari semua makanan itu, Sybil dan Kala menyebutkan mana yang paling favorit dan dibenci. Mengejutkannya, Sybil mengaku paling tidak suka dengan lemper yang mana adalah makanan kesukaan banyak orang.

"Oke guys, kesimpulannya yang favoritnya aku itu yang wafer (semprong) tadi. Walaupun rada eneg, tapi aku kayak 'wow enak sekali'," kata Sybil. "(Lemper) ini yang paling nggak. Aku kesel banget sama ini," imbuhnya sambil memegang lemper di tangan.

Kal pun punya pilihannya sendiri yang berbeda dengan sang kakak. "Kalau menurut aku yang paling enak ini (teng-teng beras), yang paling nggak enak permen jahe," tutur Kala.

Melihat video ala food vlogger milik anak Zaskia Ady Mecca tersebut, netizen justru mengaku salah fokus dengan hal ini. Alih-alih melihat makanan demi makanan yang dimakan keduanya, netizen malah kagum melihat kecantikan Sybil, putri sulung Zaskia dan Hanung Bramantyo.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait