Nathalie Holscher Blak-blakan Ngakuh Ogah Rujuk dengan Sule: Aku Pilih Menyerah
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher mengaku dia sudah mempertimbangkannya dengan matang. Meski berat, namun pada akhirnya dia mantap untuk mendaftarkan gugatan cerainya.

WowKeren - Prahara rumah tangga komedian Sule dan istrinya Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan. Sebagaimana diketahui, Nathalie telah menggugat cerai Sule belum lama ini.

Nathalie menilai bahwa perceraian adalah solusi terbaik untuk permasalahan rumah tangga yang dihadapinya saat ini. Oleh sebab itu, Nathalie tampaknya sudah mantap untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Sule.

Keputusan cerai juga tidak datang secara tiba-tiba. Nathalie mengaku dia sudah mempertimbangkannya dengan matang. Meski berat, namun pada akhirnya dia mantap untuk mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi.

Dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga dengan Sule, Nathalie tampaknya sudah tak kuat lagi. Dalam wawancara seperti dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, dia mengaku sudah lelah dan ingin menyerah.


"Aku sudah meminta banyak petunjuk pada Allah," katanya seperti dikutip, Minggu (10/7). "Kalau memang ini keputusan terbaik, semoga Allah kasih jalan yang mudah. Insya Allah, cerai keputusan terbaik. Aku sudah capek, aku memilih menyerah."

Lebih jauh, Nathalie juga menegaskan bahwa dirinya tak akan mau rujuk dengan Sule. Jikalau Sule datang meminta maaf, dia akan memaafkannya dan mengakui mungkin dia juga memiliki kesalahan. Namun, untuk kemungkinan rujuk, Nathalie sudah memantapkan hatinya.

"Kalau datang dan minta maaf, ya tidak apa-apa. Aku juga pasti banyak melakukan kesalahan kan," lanjutnya. Ketika Uya Kuya bertanya mengenai kemungkinan rujuk, dia mantap menjawab, "Tidak."

Sementara itu, Sule, justru mengaku merindukan sang ibunda di tengah ramai gugatan cerai istrinya itu. Kepada Dicky Chandra, dia mengaku ingin mencari tempat untuk menyegarkan kembali pikirannya. "Kalau tadi sih cuma mau ngasih tahu bahwa dia kangen sama ibunya. Pengin cari tempat refreshing," kata Dicky,

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait