Sama-sama Dirawat di Singapura, Ruben Onsu Kaget Tak Bisa Se-Rumah Sakit dengan Sarwendah
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Keputusan untuk melakukan pengobatan ke negeri tetangga bukan dilakukan tanpa alasan. Ruben Onsu mengaku keputusan itu diambil usai dirinya mendapatkan banyak masukan.

WowKeren - Ruben Onsu tengah mengalami masalah kesehatan. Dia pun akan melakukan perawatan ke Singapura. Tak hanya dirinya, namun juga sang istri, Sarwendah.

Ruben pun sudah mengurus segala keperluan untuk menjalani perawatan di sana, termasuk bagaimana dia akan meluangkan waktu di sela-sela pengobatannya.

Namun hingga kini, Ruben masih bungkam mengenai penyakit apa yang dideritanya itu. "Di minggu ketiga saya mulai cuti untuk berobat," kata Ruben Onsu ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/7).

Keputusan untuk melakukan pengobatan ke negeri tetangga bukan dilakukan tanpa alasan. Dia mengaku bahwa keputusan itu diambil usai dirinya mendapatkan banyak masukan untuk berobat ke Singapura, termasuk mengenai dokter spesialis yang akan menangani penyakitnya tersebut.


Namun meski sama-sama dirawat di Singapura, namun presenter berusia 38 tahun itu mengatakan jika dirinya tidak bisa menjalani pengobatan di rumah sakit yang sama tempat istrinya dirawat. Dia pun mengaku sedikit terkejut dengan hal itu.

"Tapi sedikit surprise juga," lanjut Ruben. "Ternyata selama di sana saya tidak bisa satu rumah sakit, Wenda di mana, saya di mana."

Tentu saja, karena dia sedang pergi jauh untuk kepentingan medis, dia pun tidak bisa mengajak anak-anaknya. Ruben berharap semua berjalan lancar dan tidak memungkiri jika dia mungkin akan kepikiran dengan anak-anaknya.

Namun menurutnya, rasa rindu kepada anaknya bisa diobati dengan melakukan panggilan. "Ya mudah-mudahan nggak berpengaruh, kalau kangen bisa video call," paparnya lagi.

Ruben juga tidak menampik di masa-masa seperti sekarang ini dukungan satu sama lain adalah hal yang penting. Namun kondisinya yang sekarang cukup menyulitkannya untuk melakukan hal tersebut. "Cara menguatkannya di saat posisi yang sama yang kita jalani ini ya saya akan menenangkan dia, dengan cara saya mau ditenangkan," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait