Tak Ada Permintaan Maaf Langsung ke BTOB Maupun Cube, Mnet Dianggap Picik
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Mnet memperkenalkan kru tari 'Street Man Fighter' bernama BANK TWO BROTHERS yang terus-menerus disebut sebagai 'BIIB', terdengar mirip dengan grup K-Pop BTOB.

WowKeren - Mnet telah memutuskan untuk berhenti menggunakan stylization dari kru dance "Street Man Fighter" BANK TWO BROTHERS sebagai "BIIB" setelah kritik dari penggemar. Namun netizen justru menganggap stasiun penyiaran kabel ini terlalu naif dalam pernyataan resmi yang dikeluarkannya dan mengumumkan perubahan tersebut.

Sebelumnya Mnet memperkenalkan kru tari yang bersaing dalam program kompetisi tari yang ditunggu-tunggu musim panas ini, "Street Man Fighter". Salah satu kru bernama BANK TWO BROTHERS dengan cepat menyebabkan kebingungan di kalangan penggemar dan pemirsa karena nama kru terus-menerus disebut sebagai "BIIB", terdengar mirip dengan grup K-Pop BTOB.


Selanjutnya, beberapa penggemar BTOB dengan marah menunjukkan bahwa logo yang digunakan oleh Mnet untuk BANK TWO BROTHERS sangat mirip dengan logo BTOB yang digunakan selama hari-hari debut tim. Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan mengenai masalah tersebut pada tanggal 8 Juli, meyakinkan penggemar bahwa mereka telah meminta Mnet untuk berhenti menggunakan stilisasi BANK TWO BROTHERS sebagai "BIIB", dan agar kru mengubah logo mereka serta meminta maaf.

Namun, tanggapan Mnet tidak termasuk permintaan maaf yang diminta yang membuat netizen menyebut Mnet picik setelah rilis pernyataan tersebut. Tak sedikit dari netizen menguapkan kemarahan mereka di sosial media.

"Bukankah Mnet dikenal karena kepicikannya? Bagaimana jika artis Cube dibalas? Aku tidak terbiasa melihat Cube memiliki tulang punggung lol," komentar netter. "Fakta bahwa mereka tidak meminta maaf dan bagian di mana mereka mengatakan 'stilisasi 'BIIB' sudah digunakan oleh BANK TWO BROTHERS sebelum penampilan mereka di 'Street Man Fighter' benar-benar menunjukkan karakter mereka smh," ujar yang lain. "Bukankah BTOB debut di 2012? Kapan Bank two debut? Bukankah seharusnya Mnet memperlakukan Cube dengan baik? Mengingat Cube adalah korban kecurangan suara Mnet dalam kasus Produce lol," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts