Kartika Putri dan Keluarga Rayakan Idul Adha Serasi Meski Tak Semotif, Wanti-Wanti Soal Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Sambil mengunggah foto keluarga yang serasi meski berbeda di Hari Raya Idul Adha, Kartika Putri memberikan pesan mengenai kurban. Istri Habib Usman bin Yahya tersebut mewanti-wanti soal ini.

WowKeren - Kartika Putri merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kali bersama dengan keluarga kecilnya yang hangat. Sambil membagikan momen kebersamaan keluarga, aktris cantik itu mewanti-wanti soal ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika Putri mengunggah foto bersama dengan sang suami Habib Usman Bin Yahya dan ketiga anak mereka. Keluarga kecil ini tetap serasi meski tidak mengenakan motif yang kembar.

Dalam foto itu, para laki-laki terlihat mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci, sementara Kartika Putri memakai baju biru pastel bermotif lembut sedangkan putrinya dengan warna sedikit kehijauan yang tak kalah lembut.

"MasyaALLAH TabarakALLAH… Selamat Iduh Adha 1443 H.. Semoga semakin menambah ketaqwaan kita kepada ALLAH .. ketika seorang ayah demi mengorbankan anaknya demi ketaqwaannya kepada ALLAH..," tulis Kartika Putri pada postingan Senin (11/7).


Kartika Putri dan Keluarga Rayakan Idul Adha Serasi Meski Tak Semotif, Wanti-Wanti Soal Ini

Source: Instagram

Selanjutnya, Kartika Putri mewanti-wanti untuk tidak berat hati mengeluarkan harta dalam berkurban. Pasalnya Nabi Ibrahim A.S. saja bisa ikhlas ketika diminta mengorbankan anak laki-laki kesayangan, Nabi Ismail A.S.

"Jangan lah kita lebih berat mengorbankan harta untuk berkurban… semoga ALLAH ganti berlipat ganda untuk semua yg sudah berkorban dan yang belum berkorban tahun ini ,semoga ALLAH berikan rezeki dan umur ditahun depan🤲🏻🤲🏻aamiin," lanjutnya.

Sehingga Kartika Putri mendoakan siapapun yang belum bisa berkorban tahun ini punya kesempatan dan rezeki tahun depan. Selain itu, ia juga mengungkap harusnya sedekah dimaksimalkan jadi lebih istimewa alih-alih sisa.

"Noted : ketika kita membeli sesuatu ingin yang terbaik maka sedekah kan pula hal yang terbaik dalam bersedekah.. bukan sisa melainkan suatu yg istimewah..," pungkas Kartika Putri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait