'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat', Logo HUT RI ke-77 Resmi Diluncurkan
Instagram/kemensetneg.ri
Nasional

Kemensetneg mengungkap logo resmi HUT RI ke-77 dengan tema 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat'. Masyarakat juga diajak untuk ikut menyemarakkan HUT RI ke-77.

WowKeren - Kurang dari 1 bulan Indonesia akan merayakan hari kemerdekaannya yang ke-77 tahun. Berbagai persiapan untuk menyambut perayaan itu pun telah dilakukan sejak saat ini. Salah satunya logo resmi perayaan HUT RI ke-77.

Kementerian Sekretarian Negara Republik Indonesia mengumumkan wujud logo resmi HUT RI ke 77. Logo tersebut dibagikan lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram mereka, @kemensetneg.ri. Seperti biasa, warna merah dan putih menjadi pilihan untuk logo tersebut.

Lewat unggahan itu, Kemensetneg juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersiap dalam menyambut perayaan HUT RI ke-77. "Halo, #SobatSetneg! Sudah memasuki bulan Juli, tandanya bulan kemerdekaan akan segera datang nih. Mari kita bersiap. 🇮🇩," tulis akun @kemensetneg.ri, Senin (11/7).

Kemensetneg juga mengungkap tema perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022. "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" dipilih untuk membangun semangat bangkit dari kondisi pandemi dan krisis saat ini.


"Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, tema yang diambil adalah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'. 💫," ungkap Kemensetneg.

Untuk ikut menyemarakkan momen sambut HUT RI ke-77, masyarakat Indonesia juga bisa ikut berpartisipasi dengan cara mengunduh logo dan tema di link dan barcode yang telah disiapkan. Masyarakat diharapkan bisa menerapkan logo dan tema tersebut ke berbagai format media.

"Yuk SobatSetneg! Bersama kita rayakan dan semarakkan semangat menuju Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengunduh logo dan tema beserta pedoman identitas visualnya dengan pindai barcode berikut atau melalui bit.ly/PedomanHUT77RI," ajak Kemensetneg.

"Dan tema ini bisa #SobatSetneg implementasikan segera pada berbagai format media, lho. 😍 Mari #SobatSetneg, bersama kita pulih dan bangkit untuk Indonesia Maju! ✨ #KemensetnegRI #HUTRI #KemerdekaanRI," pungkas pengumuman tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru