Sule dan Nathalie Holscher Proses Cerai, Rizwan Dandan Jadi Cewek Bikin Resah
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Rizwan Fadillah selama ini jadi idola karena sukses mencuri perhatian dengan lawakannya. Disisi lain, Rizwan dinilai berubah seiring dengan hebohnya kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

WowKeren - Sosok Rizwan Fadillah putra Sule belakangan kian sukses mencuri perhatian netter. Ia kerap dipuji karena selalu mampu mengundang gelak tawa saat menjadi host di acara TV.

Namun seiring dengan hebohnya kabar gugatan cerai sang ibu tiri, Nathalie Holscher, sikap Rizwan diduga berubah. Ia dicurigai mengisyaratkan kesedihan karena Nathalie sudah keluar dari rumah.

Ia sempat jadi bahan omongan netter ketika videonya tampil dengan baju ala cewek viral di sosial media. Banyak yang khawatir jika Rizwan alias Njan mengalami masalah mental akibat perpisahan Sule dan Nathalie.


"Dlu ni anak pemurung bgt, gamee trs naah stlh natali hadir dia mukai berubah2 perlakuan sweetnya ke natalie bikin bgmez dan ampe nemplok2 ke natali berdua ama adeknya berebutaan, lihagnya happy semoga aja nie anak tetp dekat ama natalie kasihan dia msh butuh sosok seorg ibu," kata netter. "Semoga njan jadi laki bener.. Sholih.. Jangan aneh2 plis njan.. Jadi laki2 sejati yaaaa..," ujar netter.

Disisi lain, netter menganggap penampilan Njan itu kocak. Ia justru disebut meniru jejak Sule sang ayah yang juga dulu kerap berdandan nyentrik.

Sementara itu, kakak Rizwan, Putri Delina, hingga kini masih dihujat netter. Putri dikritik pasca dirinya mengaku susah menerima wanita yang dikenalkan Sule sebagai pasangan baru.

"Kalau Putri sendiri sih emang agak susah makanya tiap ayah ada yang baru tuh pasti yang paling terakhir (dikenalkan) Putri," kata Putri. "Karena takut juga sama Putri. Takut Putrinya gak suka."

Putri mengaku khawatir karena belum tahu karakter sang wanita yang dikenalkan Sule. Sayangnya pengakuan itu membuat ia makin disindir. Netter mengingatkan Putri soal karma yang akan berlaku di kemudian hari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait