Sebut 'Seyeng' Ketinggalan Zaman, Ini Panggilan Romantis Kevin The Boyz untuk Fans Indonesia
Dispatch
Selebriti

Setelah menganggap 'Seyeng' ketinggalan zaman, Kevin The Boyz kini memiliki panggilan baru untuk penggemar Tanah Air. Apa itu? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Senin (11/7) malam, The Boyz akan menggelar konser di Jakarta yang bertajuk "THE B-ZONE". Sebelum konser dimulai, Kevin membuat fans Tanah Air heboh usai memanggil mereka dengan sebutan "seyeng".

Sapaan romantisnya ini tentu saja berhasil membuat Deobi (sebutan fans The Boyz) klepek-klepek. Sebab ini adalah panggilan sayang yang kerap diucapkan oleh sepasang kekasih.

Namun idol 24 tahun ini tiba-tiba memutuskan untuk tak lagi memanggil penggemar dengan sebutan "seyeng" yang menurutnya sudah ketinggalan zaman. Sebagai gantinya, dia memanggil fans Tanah Air dengan sebutan "Ayangs".

Hal itu ia utarakan melalui postingan di akun Twitter resmi The Boyz, Senin (11/7). Dalam postingan tersebut, Kevin membagikan fua foto selfie yang tampaknya diambil di lokasi konser. Dia terlihat tampan sambil menunjukkan pose imut ke kamera.

Untuk melengkapi postingannya, dia turut menyertakan caption berbahasa Inggris sambil mengaku tak sabar ketemu "ayang". Dia menulis, "Aku telah diberitahu bahwa seyeng sudah ketinggalan zaman. TAK SABAR BERTEMU DENGANMU AYANGS."


Sebut \'Seyeng\' Ketinggalan Zaman, Ini Panggilan Romantis Kevin The Boyz untuk Fans Indonesia

Source: Twitter

Seperti sebelumnya, postingan Kevin The Boyz ini kembali membuat penggemar Tanah Air heboh. Mereka kembali dibuat meleleh dengan "gombalan" sang idol dan memberi beragam komentar kocak seperti berikut ini:

"Hahaha astaga Ayang, sampai ketemu jugaa," ujar seorang netizen. "Ngakak banget yang, berasa bisa digapai haha," imbuh netizen yang lain. "Wkwkw siapa tuh yang ngasih tahu ketinggalan zaman? Bener juga sih haha," timpal yang lain.

"Ini siapa yang ngajarin manggil ayang? Wkwkw lucu banget," kata netizen yang lain. "Okee ayang, aku tunggu nanti malem ya," tambah yang lain. "Jadi makin sayang kalo dipanggil ayang gini haha," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, konser The Boyz di Jakarta awalnya akan digelar pada Minggu (10/7). Namun penyelenggaraannya diundur menjadi Senin (11/7) untuk menghormati perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait