Harapkan Rujuk, Uya Kuya Siap Pertemukan Sule dan Nathalie Holscher Tanpa Adanya Kamera?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini tengah di ambang perceraian, Uya Kuya sebagai orang yang cukup dekat dengan keduanya mengaku sangat berharap agar mereka bisa rujuk.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini tengah di ujung tanduk. Pasalnya belum lama ini, Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sule usai hampir dua tahun menikah.

Sebagai orang yang cukup dekat dengan keduanya, Uya Kuya lantas buka suara. Ia mengaku sangat ingin mempertemukan Sule dengan Nathalie Holscher.

Suami Astrid Kuya ini bahkan mengaku siap mempertemukan keduanya meski tanpa kamera. "Gue tuh pengin banget mempertemukan mereka bedua tanpa kamera," ujar Uya Kuya pada WowKeren saat ditemui di Polda Metro Jaya terkait kasus Denise Chariesta dengan pengacara Razman Arif Nasution, pada Senin (11/7).

Pasalnya, Uya Kuya sangat berharap agar Sule dan Nathalie Holscher bisa bersatu kembali. "Gue berharap mereka rujuk," tegasnya.


Menimpali ucapan Uya Kuya tersebut, Astrid Kuya mengaku kaget saat mengetahui keponakannya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule. Astrid lantas berusaha netral terkait permasalahan Nathalie Holscher dengan Sule.

"Kita kaget. Saya sebagai orang luar cukup menasihati yang baik-baik. Saya bilang ke Uya kita netral. Kalau pun tidak bisa dilanjutkan, berpisah harus baik-baik, itu yang saya bilang ke Nathalie dan kang Sule, semua harus baik-baik," tutur Astrid.

Besar harapan Uya Kuya agar bisa mempertemukan Sule dan Nathalie Holscher. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak keberatan jika tak ada kamera saat menjadi perantara Sule dan Nathalie.

"Gue udah menawarkan. Kalau mau ketemu, gue jembatani tanpa kamera dan tanpa podcast hayuk," pungkas Uya Kuya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait