Adik Nathalie Holscher Bijak Tolak Umbar Penyebab Sule Digugat Cerai, Wajah Tampan Curi Perhatian
Instagram/jordyrama
Selebriti

Adik Nathalie Holscher, Jordy Rama, memilih bungkam saat ditanya penyebab sang kakak menggugat cerai Sule. Tak cuma dipuji bijak, ketampanan adik ipar Sule itu membuat netizen kagum.

WowKeren - Adik Nathalie Holscher, Jordy Rama, pernah jadi saksi pernikahan sang kakak dan Sule. Sebagai bagian dari keluarga, Jordy berusaha untuk tak mengumbar aib rumah tangga sang kakak dan Sule.

"Tanggapan keluarga, kita gak mau ikut campur. Ini masalah pribadi mereka. Kita gak berani memberikan sesuatu, yang terpenting kasih nasehat yang terbaik buat mereka," kata Jordy.

Ia juga ikut prihatin bila pernikahan Nathalie dan Sule kandas di tengah jalan. Ia tak menampik jika Nathalie sempat curhat seputar masalah dengan Sule yang diduga terjadi sejak awal menikah.


"Sebenarnya kalau curhat sih ada. Kalau kakak sendiri sih sedih pastinya. Pasti kaget ya. Cuma balik lagi, kami enggak bisa ngapa-ngapain itu memang sudah keputusan mereka berdua, yang terbaik sih sebenarnya," kata Jordy. "Kisruhnya kalau saya kira sih sudah dari awal sih sebenarnya. Cuma saya enggak berani terlalu ikut campur kalau masalah begini. Saya cuma dukung saja dari belakang."

Meski mengisyaratkan tahu permasalahannya, Jordy tetap tak mau membongkar apapun. Ia enggan membahas penyebab gugatan cerai Nathalie pada Sule agar tak ada penggiringan opini.

"Kalau untuk alasan (gugat cerai) sih saya enggak berani menjawab," seru Jordy. "Karena takut menggiring opini yang enggak-enggak soalnya juga saya enggak tahu yang sebenarnya."

Sementara itu, keputusan Jordy untuk bungkam masalah Nathalie dan Sule ini menuai dukungan. Tak cuma dipuji keren, Jordy juga dikagumi karena gayanya yang trendy serta parasnya yang tampan.

"Adiknya Nathalie ganteng, cool lagi orangnya," kata fans. "Adek nathali keren banget jawabnya... Tetap mengutamakan privasi di depan media... Patut dari contoh nih, biar tidak menggiring opini di public 👍," ujar netter. "Wauow..adiknya mbah Nathalie. Sudah ganteng baik pula hatinya. Kakak ade semua saling mengasihi dan saling tolong menolong. Mereka juga pernah merasakan asa ibu tiri. Perlahan mereka terima dan beradaptasi dgn baik. Dan apapun yg terjadi adalah jalan yg terbaik. Amin," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait