Quality Time Bersama Anak, Jessica Iskandar 'Apes' Diseruduk Zebra di Kebun Binatang
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memperlihatkan potret kala dirinya diseruduk seekor zebra saat asyik mengambil foto selfie di kebun binatang. Alih-alih takut atau panik, Jedar justru terlihat santuy.

WowKeren - Jessica Iskandar membagikan potret kala sedang menemani putra sulungnya, El Barack Alexander ke kebun binatang. Jedar, sapaan akrabnya, mengajak sang buah hati berwisata Royal Safari Garden Resort and Convention yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Jedar dan El tampak menikmati quality time mereka. Tak hanya berdua, Jessica Iskandar tampaknya datang bersama kakak iparnya, Vanessa Lima. Pasalnya, dalam sebuah foto El terlihat menggendong sepupunya, Aizen de Araujo Iskandar.

Potret keseruan mereka saat berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di sana pun dibagikan Jessica Iskandar di Instagram pribadinya. Namun, ada kejadian yang tak disangka saat Jedar mengambil foto selfie dengan seekor zebra. Istri Vincent Verhaag itu mengaku diseruduk zebra meski pada kenyataannya ia terlihat baik-baik saja.

"Sayang anak.. sayang anak.. slide ke 3 aku di seruduk zebra🦓," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya, Selasa (12/7).


Tampak dalam foto yang dibagikan, Jedar berada di depan kandang zebra dengan mengenakan pakaian kasual serba hitam, serta tak lupa koleksi bucket hat-nya. Saat asyik berselfie dengan backgorund zebra, hewan bermotif hitam putih itu itba-tiba mengeluarkan kepalanya dari kandang untuk menjangkau Jedar.

Unggahan Jedar pun langsung menuai kehebohan dari netizen. Mereka justru menyebut jika si zebra mencintai Jedar karenanya ingin dekat-dekat.

"Zebra love you, Jedar," ujar netizen. "Seru banget," imbuh lainnya. "Have fun ya kalian," tambah akun lain. "Baby Don nya mana kak Jedar?" ucap salah seorang netter menanyakan keberadaan putra bungsu Jessica Iskandar.

Menilik Instagram Jessica Iskandar, ia cukup rajin membagikan kesehariannya bersama suami dan anak-anak. Sebelumnya, Jedar juga sempat membuat unggahan yang mana ditujukan untuk calon menantunya kelak alias pasangan El Barack. Jedar memuji kemampuan El yang pandai beberes rumah.

"Untuk calon menantuku alias istri dari anakku nanti. Kau lihat ini ya, sudah kudidik calon suamimu ini supaya kelak jadi suami yang ringan tangan dan suka membantu. Kularang dia main HP sering-sering. Supaya kelak kau tak capek-capek teriak, 'Game teros'," begitu bunyi pesan dari Jedar.

"Sudah kudidik dia sedini mungkin untuk menjadi pribadi yang sopan. Sudah kudidik dia untuk menghargai dan menghormati wanita. Kau tinggal terima jadi, sudah sepatutnya kau berterima kasih," lanjutnya. "Jadi jangan berani-berani kau bujuk-bujuk anakku supaya durhaka ke mamanya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait