Beomgyu TXT Tampak Menderita Saat Diwawancarai Media Asing Picu Kekhawatiran
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Baru-baru ini, TXT tampak melakukan wawancara dengan media US Today. Fans justru salfok pada ekspresi menderita karena kesakitan yang ditunjukan oleh Beomgyu.

WowKeren - TXT saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia. Untuk bulan Juli ini, Soobin cs fokus menggelar konser di daratan Amerika Serikat. Grup asuhan HYBE ini juga melakukan wawancara dengan media lokal.

Baru-baru ini, TXT tampak melakukan wawancara dengan media US Today. Alih-alih fokus pada apa yang dikatakan oleh Yeonjun cs, fans justru salfok pada ekspresi kesakitan yang ditunjukan oleh Beomgyu.

Beomgyu yang duduk di belakang tampak begitu menderita menahan sakit. Idol kelahiran tahun 2001 itu pada akhirnya tidak bisa menahan rasa sakit dan melambaikan tangan ke arah staf di belakang kamera.

Beomgyu kemudian memutuskan untuk pergi dan member TXT lain melanjutkan wawancara dengan raut khawatir memikirkan kondisi rekannya. Netizen yang melihat momen ini juga ramai mengungkap rasa khawatir untuk Beomgyu.


Beomgyu TXT Tampak Menderita Saat Diwawancarai Media Asing Picu Kekhawatiran

Source: Twitter

"Dia terus melihat staf yang berada di luar kamera untuk memberi isyarat kepada mereka dan Beomgyu keluar di tengah siaran. Tolong jangan terluka," tulis seorang netizen. "Sayang jangan sampai terluka. Dia biasanya bisa menahannya, pasti itu berat baginya," imbuh yang lain.

"Aku bahkan tidak tahu siapa Beomgyu tapi melihat foto-foto itu, aku bisa langsung tahu. Kulitnya benar-benar terlihat buruk di sini," lanjut netizen lain. "Dia adalah anak yang terus menahan diri untuk menyelesaikan panggung, jadi aku bertanya-tanya berapa banyak rasa sakit yang dia tinggalkan di tengah. Beomgyu segeralah sembuh dengan baik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Beomgyu sudah memberikan update terkait kondisinya saat ini untuk fans yang khawatir. "Aigoo, aku minta maaf kepada Moa (sebutan fans) kami yang bangun sampai malam karena khawatir. Tapi sekarang, aku baik-baik saja jadi tolong jangan khawatir dan tidurlah lebih awal! Sudah malam," ungkap Beomgyu.

Sementara itu, tur konser TXT masih berlanjut hingga akhir tahun 2022. Huening Kai cs juga dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 12 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait