Kazuha LE SSERAFIM Kenakan Outfit Punggung Bolong di Bandara, Jaga Kesopanan Lewat Ini
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM tampil dengan outfit dari koleksi brand mewah yang cukup berani pada fashion airport barunya, namun tetap menjaga kesopanan melalui hal ini.

WowKeren - Hari ini, 12 Juni, LE SSERAFIM diketahui pergi ke Jepang untuk menjalani jadwal mereka. Anggota LE SSERAFIM terlihat tampil menawan pada fashion airport mereka kali ini.

LE SSERAFIM sendiri terlihat tampil kasual yang cocok dengan musim panas saat ini. Kazuha menjadi salah satu yang menyita perhatian dengan penampilannya yang memukau.

Kazuha tampil dengan mengenakan gaun pendek tanpa lengan yang merupakan koleksi dari merek mewah ternama, Celine. Gaun tersebut diperkirakan memiliki harga 1.329 dolar atau setara dengan 20 juta rupiah.

Idol asal Jepang itu memadukan penampilannya dengan mengenakan sepatu hitam koleksi Prada "Bushed-Leather Mary Jane Shoes". Sepatu tersebut diperkirakan memiliki harga 1.080 dolar atau setara dengan 16,2 juta rupiah.


Kazuha juga mengenakan tas tangan dari koleksi Celine "Small Bucket Cuir Triomphe in Textile and Calfskin". Tas tersebut diperkirakan seharga 1.804 dolar 27 juta rupiah.

Outfit asli yang dikenakan oleh Kazuha LE SSERAFIM

Sumber: Celine

Gaun yang dikenakan Kazuha sendiri ternyata cukup berani dengan bagian punggung terbuka. Namun, Kazuha terlihat memilih untuk menjaga kesopannya dengan mengenakan inner hitam. Sehingga, bagian punggung pada outfit yang dikenakan Kazuha tidak terlihat terlalu terbuka.

Idol cantik kelahiran tahun 2003 itu memberikan gaya yang unik dibandingkan versi asli outfit tersebut. Penampilan Kazuha tetap berani namun masih dalam batas wajar sesuai usianya yang baru saja legal.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri terlihat pergi ke Jepang sebagai 5 anggota. Kim Garam yang terseret kasus perundungan di sekolah terlihat masih vakum dalam waktu tidak ditentukan. Baru-baru ini, muncul rumor bahwa Kim Garam telah resmi dikeluarkan dari LE SSERAFIM. Namun, pihak HYBE Labels masih belum memberikan klarifikasi lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru