aespa Disebut Rendahkan Status K-pop di AS, Netizen Bilang Begini
Twitter/Spotify
Selebriti

Sebuah postingan yang menyerang aespa dipublikasikan baru-baru ini. Netizen yang mengunggahnya mengungkapkan ketidaksukaannya pada girl grup besutan SM Entertainment tersebut.

WowKeren - Tak diragukan lagi bahwa aespa adalah salah satu grup generasi ke-3 paling populer. Namun sayangnya, popularitas Karina dan kawan-kawan datang bersama kebencian tanpa alasan dari para haters, yang baru-baru ini kembali menyerang mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann berjudul "aespa tampaknya akan menurunkan status K-pop di AS?" dipublikasikan baru-baru ini. Netizen yang mengunggahnya mengungkapkan ketidaksukaannya pada girl grup besutan SM Entertainment tersebut.

"aespa tidak tahu malu... Di AS, orang yang menyukai K-pop masih dianggap sebagai otaku, tapi aespa tampaknya akan menurunkan status K-pop," tulis netizen tersebut. Bersama postingan ini, ia juga menyertakan foto Giselle yang melakukan salah satu gerakan koreografi di lagu terbaru aespa, "Girls."

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari netizen yang lain. Untungnya, mereka tak sependapat dengan isi postingan dan justru menyerang balik netizen yang mempostingnya dan membela aespa.


aespa Disebut Rendahkan Status K-pop di AS, Netizen Bilang Begini aespa Disebut Rendahkan Status K-pop di AS, Netizen Bilang Begini aespa Disebut Rendahkan Status K-pop di AS, Netizen Bilang Begini

Pann

"Ibumu juga akan malu padamu," komentar netizen. "Seorang gadis malu oleh idol wanita terkenal... Ini konyol..." kata netizen lainnya. "Wow, aespa benar-benar akan menjadi hit besar kali ini... Ini pertama kalinya aku melihat girl grup mendapat perhatian sebanyak ini sejak TWICE, kekeke," ujar yang lain.

"Mereka #1 dalam penjualan minggu pertama untuk girl grup, dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Gilr grup idol teratas vs seseorang yang tidak pernah menjadi yang pertama di kelas dari 30 siswa. Siapa yang benar-benar tidak tahu malu?" serang netizen.

Sementara itu, aespa mencatat pre-order sebanyak 1,6 juta copy, terbanyak di antara para girl grup K-pop sepanjang sejarah. Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, mini album "Girls" terjual 806.891 copy pada hari pertama perilisannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait