HYBE Diduga Sudah Keluarkan Kim Garam dari LE SSERAFIM Gara-Gara Hal Ini
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Dalam video terbaru, tampak kelima member LE SSERAFIM menjalani syuting ulang untuk reality show mereka. Hal ini membuat banyak orang yakin bahwa Kim Garam sudah dikeluarkan.

WowKeren - HYBE Labels diduga sudah mengeluarkan Kim Garam dari LE SSERAFIM berdasarkan kegiatan terbaru grup tersebut. Mereka mengulang syuting reality show hanya dengan 5 member.

Dalam video terbaru, tampak kelima member LE SSERAFIM menjalani syuting ulang untuk reality show yang sebenarnya sudah direkam sejak sebelum debut mereka.

HYBE Diduga Sudah Keluarkan Kim Garam dari LE SSERAFIM Gara-Gara Hal Ini

Source: YouTube

Hal ini membuat banyak orang yakin bahwa Kim Garam, yang diumumkan hiatus karena terlibat skandal bullying di sekolah, sebenarnya sudah dikeluarkan dari grup oleh HYBE.


Menurut netizen, jika agensi belum mengeluarkan Kim Garam, LE SSERAFIM akan melanjutkan syuting dengan enam member. Syuting ulang tidak akan dilakukan karena akan menghabiskan banyak uang. Tim editing juga bekerja keras menghapus banyak bagiannya.

Selain itu, karyawan mereka juga tidak punya banyak waktu luang untuk merekam ulang jika tidak ada perubahan besar yang terjadi. Oleh karena itu, banyak netizen yang yakin Kim Garam mungkin sudah dikeluarkan.

"Kalau mereka harus syuting ulang reality show mereka, bukankah itu berarti dia keluar?" komentar netizen. "Ini bukti dia ditendang keluar," tambah netizen lain. "Kupikir mereka akan melalui gugatan dan mempertahankannya sampai akhir," tulis netizen.

"Aku merasa sangat kesal karena mereka harus menghapus semua rekaman itu, tetapi itu juga membuatku bahagia," sahut yang lain. "Fans bahkan sudah berhenti meneriakkan namanya di fanchant bukan? Tidak ada alasan untuk mempertahankannya ketika para penggemar bahkan tidak mendukungnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, skandal bullying Kim Garam sebenarnya sudah mencuat sejak sebelum debut LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022. Namun HYBE Labels dan Source Music terus membelanya, membuat netizen mengecam habis-habisan.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait