Nora Alexandra Ungkap Pengalaman Kelam Hampir Dijual Agensi Model
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra kini menjadi model terkenal di Tanah Air. Namun siapa sangka bahwa dulunya ia pernah mendapatkan pengalaman kelam hampir ditipu dan dijual oleh agensi model.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika Nora Alexandra memiliki paras yang begitu cantik. Bahkan kecantikan istri Jerinx SID ini sering kali membuat takjub setiap mata yang memandangnya.

Nora yang memiliki bentuk tubuh ideal membuat dirinya kerap diendorse produk fashion seperti baju bikini. Hingga model kelahiran Jember, Jawa Timur ini jadi sering menuai cibiran gara-gara penampilan seksinya di media sosial.

Di balik itu, Nora juga kerap dikenal sebagai sosok orang yang tegar menghadapi berbagai cibiran netizen. Lantas baru-baru ini, ia menceritakan bagaimana pengalaman kelamnya saat pertama kali meniti karier sebagai model.

Nora mengaku bahwa ia sudah bekerja sebagai model sejak usia 15 tahun. Hingga akhirnya ia pernah menjadi model dari sebuah agensi. Namun ternyata agensi tersebut malah berniat untuk menjual Nora ke lelaki hidung belang.


"Selama jadi model pernah kena tipu agensi?" tanya Vincent Rompies kepada Nora yang menjadi bintang tamu di acara "Thonight Show". "Pernah, di Jakarta(punya pengalaman buruk). Dia bilang katanya (jadi model) untuk iklan, ternyata dia mau jual aku," katanya.

Nora mengaku bahwa ia mengetahui modus penipuan tersebut saat merasa tidak ada kejelasan dalam agensi yang menaunginya itu. Nora pun langsung meluapkan emosinya. "Aku tahu itu karena enggak ada kejelasan. Jadi ya aku tegur dia, marahin dia," ucapnya.

"Jadi kayak human trafficking gitu ya," timpal Vincent. Desta yang pada saat itu menjadi host lantas mengungkapkan bahwa hal tersebut sempat ramai di kalangan model.

Ia menerangkan ada beberapa agensi tidak bertanggung jawab yang mencoba mengambil keuntungan untuk mereka sendiri. "Kadang kan juga ada casting-casting suruh apa, taunya nggak disalurkan beneran, cuma buat koleksi pribadi," ucap Desta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts