Kaesang Akhirnya Benarkan Punya Pacar Baru, Siap Nikahi Erina Gudono?
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep malu-malu ketika ditanya Sule dan Rizwan soal kekasih baru diduga Erina Gudono. Biasa irit bicara, Kaesang justru malah ngode siap menikahi Puteri Indonesia DIY 2022 itu.

WowKeren - Kaesang Pangarep sudah tak malu-malu lagi ketika menggandeng Erina Gudono di sejumlah acara. Selain kencan nonton bola, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga membawa Erina ke acara kondangan.

Tak dipungkiri, momen Kaesang bersama Erina langsung banjir dukungan. Banyak yang merestui Kaesang agar segera menikahi Puteri Indonesia DIY 2022 itu.

Kini, Kaesang juga sudah mulai terbuka soal hubungan barunya. Jika biasanya pelit bicara, Kaesang rupanya tak mengelak soal kabar dirinya punya pacar baru.

"Ini ada pertanyaan titipan. 'Mas Kaesang dan .. eh Mas Kaesang kan baru punya pacar baru. Pacarannya anak Presiden tuh kayak gimana?" tanya putra Sule, Rizwan Fadillah, di acara "Ini Bukan TalkShow". "Biasa aja, sama aja," kata Kaesang tersenyum malu.


"Kan suka ada pengawal tuh, kalau pacaran dikawal juga atau nggak?" tanya Sule. "Ya dikawal," kata Kaesang. "Gimana rasanya pacaran dikawal," kata Sule. "Ya biasa aja, masak pas pegangan tangan tiba-tiba 'Nggak boleh, nggak boleh'," kata Kaesang sembari tertawa. "Terus Paspampres dimana kalau pacaran, misal di mal," kata Sule. "Ya jalan di belakang, kalau pacar saya membahayakan saya, langsung dipukul," canda Kaesang.

Sule lantas menanyai Kaesang soal sudah berapa lama ia memiliki pacar baru. Selain itu, Sule juga kepo soal rencana pernikahan Kaesang.

"Sudah berapa lama pacaran?" tanya Sule. "Berapa lama ya? Gak ngitung," kata Kaesang. "Tapi ada rencana ke jenjang yang lebih serius?" tanya Sule. "InsyaAllah doakan," kata Kaesang.

Sebelumnya, Denny Darko juga sempat meramal kemungkinan Kaesang dan Erina menikah. Denny menyarankan agar keduanya segera menikah setidaknya tahun depan.

"Apakah mereka akan menikah dengan cepat? Kalau menurut saya sih masih fifty-fifty, karena Kaesang ini masih ingin berbisnis," kata Denny. "Jodoh ini harus dijaga. Kalau tahun depan mereka menikah, bagus. Paling lama dua setengah tahun lagi. Kalau lebih dari itu akan ada hal yang lebih banyak lagi yang harus disesuaikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru