Livy Renata Disebut Makin 'Suhu' Usai Pamer Tato dan Pakai Bikini Seksi
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata sukses mencuri perhatian usai membagikan postingan di akun media sosial pribadi. Bagaimana tidak, Livy membagikan foto saat tengah memakai bikini.

WowKeren - Livy Renata sempat viral karena sifat polosnya ketika tampil menjadi bintang tamu dalam beberapa konten di YouTube. Kehidupan pribadi Livy Renata pun kini kerap menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, Livy Renata kembali mendapat sorotan usai membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Postingan Livy Renata itu pun menjadi heboh karena ia memperlihatkan foto tengah mengenakan bikini berwarna biru.

Di foto itu, Livy Renata terlihat melakukan sejumlah pose di pinggir kolam renang. Tampaknya, Livy Renatta menyempatkan diri untuk berfoto sebelum berenang.

Mengiringi unggahan itu, Livy Renata mengungkapkan rasa terima kasih. Namun tidak diketahui secara pasti siapa sosok yang dimaksud oleh Livy Renata. "Thank you for making me happy," tulis Livy Renata di Instagram, Minggu (10/7).


Livy Renata Disebut Makin \'Suhu\' Usai Pamer Tato dan Pakai Bikini Seksi

Instagram

Postingan Livy Renata itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen, terutama para kaum adam. Ada yang menyoroti tato yang dimiliki oleh Livy Renata. Ada juga yang memuji kecantikan Livy Renata.

"Sempaknya bagus , beli dimana Kaka," komentar salah satu netter. "Udh ada tatonya ges yak," kata netter lain. "Sumpah, cantiknya itu YAALLAH," ucap netter lain. "CAKEPPPP BGT!" tambah netter lain. "Tato nya malah dipamer," ujar netter lain.

Sementara netizen lain menyinggung soal perubahan Livy Renata yang dianggap semakin "suhu". Menurut mereka, Livy Renata kini semakin berani berpenampilan lebih terbuka.

"Makin kemari makin sadis aja fotonya," kata salah satu netter. "Gua kira cupu ternyata suhu," ucap netter lain. "Makin dewasa makin berani ya," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru