Sentil Rezky Aditya Selalu Menghindar, Wenny Ariani Kembali Tagih Tes DNA
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya dianggap selalu menghindar, Wenny Ariani kembali tagih untuk lakukan tes DNA bersama putrinya, Kekey yang disebut-sebut adalah anak kandung Rezky.

WowKeren - Sampai saat ini, persoalan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani masih belum selesai. Padahal dalam putusan terakhir dari Pengadilan Tinggi Banten, menyatakan dan mengabulkan kepada penggugat bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny yang bernama Kekey.

Namun hingga kini, Rezky Aditya disebut masih belum melakukan tes DNA. Padahal sebelumnya, pihak Rezky Aditya mengaku siap melakukan tes DNA usai Wenny Ariani dinyatakan menang dalam gugatannya. "Kami menunggu dan belum ada tes DNA hingga saat ini," ujar Wenny Ariani pada WowKeren di kantor pengacara, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (12/7).

Wenny Ariani pun menyebut bahwa belum ada komunikasi antara dirinya dengan pihak Rezky Aditya terkait hal tersebut. Karenanya, ia menyentil pihak Rezky Aditya terkait tes DNA itu.

"Belum ada komunikasi. Kepada ibu pengacara, silakan komunikasi dengan lawyer, jangan melalui perantara lagi, sudah ada pengalaman bahwa kalau ada perantara akan miskomunikasi lagi. Jadi ada penyampaian yang maksudnya apa, nyampenya apa ke kita," terang Wenny.

Pasalnya sempat ada miskomunikasi antara Wenny dengan pihak Rezky Aditya. Hal itu saat Wenny disebut tak mau melakukan tes DNA terhadap putrinya dan Rezky Aditya.


"Iya, mbak Wenny katanya (dibilang) nggak mau tes DNA. Temen-temen kan tau, dari awal saya menuntut ini adalah tes DNA yang saya mau," tegas Wenny.

"Satu-satunya penyelesaian kasus ini adalah tes DNA. Tapi tidak pernah ada respons yang bagus dari pihak Rezky dan kuasa hukumnya, apalagi Rezkynya selalu menghindar," sambungnya.

Wenny Ariani pun kembali menegaskan bahwa belum ada itikad baik dari pihak Rezky Aditya. Apalagi pembahasan mengenai tes DNA.

"Alhamdulillah belum ada (komunikasi). Belum ada itikad dan pembicaraan dari pihak Rezky ke kita," bebernya.

Menimpali ucapan Wenny Ariani, sang kuasa hukum mengungkit soal Rezky Aditya yang sebelumnya menolak untuk tes DNA. Rezky menolak lantaran mengaku tak ada hubungan dengan Wenny Ariani.

"(Tes) DNA pernah kami ajukan di PN tapi dia sendiri yang menolak. Dengan alasan tidak mengenal ibu Wenny, tidak ada hubungan hukum, berbagai dalihlah. Sehingga dia menolak untuk melakukan tes DNA. Bahkan datang ke pengadilan negeri pun tidak," pungkas kuasa hukum Wenny, Iskandar Agung.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts