Keisya Levronka Jalani Pemotretan Bareng Kambing, Wajahnya Malah Disebut Mirip Seo Ye Ji
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka mendadak menjadi sorotan usai melakukan pemotretan dengan seekor kambing kecil lucu ini. Namun, netizen justru menyoroti wajah Keisya yang disebut mirip Seo Ye Ji.

WowKeren - Keisya Levronka belum lama ini menjalani pemotretan dengan seekor kambing. Pemotretan itu diambil oleh fotografer Mario Ardi alias Mario Photographie.

Mario Photographie membagikan momen pemotretan itu di laman akun Instagram pribadi. Di unggahan tersebut, Keisya terlihat begitu cantik dengan balutan gaun putih. Keisya juga berhasil melakukan pose menawan meski berfoto bersama anak kambing lucu.

Penampilan Keisya Levronka itu semakin memukau dengan riasan wajah dan aksesoris anting berukuran cukup besar. Cepolan rambut Keisya Levronka di bagian atas kepala juga membuat penampilannya semakin membahana.

Namun siapa sangka, pemotretan yang dijalani oleh Keisya Levronka itu tidak semulus hasil jepretannya. Mario membagikan video yang memperlihatkan proses pemotretan Keisya bersama kambing menggemaskan itu.


Awalnya, pemotretan tersebut berjalan dengan lancar. Keisya juga tampak begitu enjoy berganti pose dengan kambing kecil itu. Tapi di akhir video, ada sebuah kejadian tak terduga yang membuat Keisya dan para staff merasa kaget.

Ternyata, ada momen kambing kecil itu terpeleset dan jatuh. "Endingnya bikin kaget.. dibalik pemotretan @keisyalevronka," tulis Mario Photographie, Minggu (10/7) kemarin.

Sontak saja postingan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti ending dari proses pemotretan tersebut. Namun, ada juga netizen yang justru menyebut Keisya mirip dengan aktris terkenal dari Korea Selatan, Seo Ye Ji.

"Hahahaa antara ngakak ama kasian ama kambingnya ekspresi keisya jg lucuuu ampe teriak gt," komentar salah satu netter. "Kambing nya sampe melorot kepleset," kata netter lain. "Endingnya bikin ngakak," tambah netter lain.

"Ko mirip Seo Yea-ji yah," kata salah satu netter. "Mirip nyai seo yea ji," tutur netter lain. "Mirip Seo Ye Ji," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait