Wenny Ariani Sebut Kekey Tahu Berita Hoax Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis, Direspons Begini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani membantah kabar yang menyebut Rezky Aditya bukanlah ayah biologis sang putri. Wenny lantas mengungkapkan respons sang putri saat mengetahui kabar hoax itu.

WowKeren - Media sosial belum lama ini dihebohkan tentang kabar yang menyebut Rezky Aditya bukanlah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey. Namun, kabar tersebut langsung dibantah tegas oleh Wenny Ariani. Bukan tanpa sebab, proses sidangnya masih berjalan dan belum menemukan titik terang.

"Jadi ramai banget kan beritanya, banyak yang kirim gambar, screenshot, sudah sah Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah sah dari Kekey, anak saya. Sudah ketok palu, blabla, saya jelaskan, itu adalah hoaks, artinya bukan berita yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," ungkap Wenny Ariani saat ditemui WowKeren di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (12/7).

"Karena putusan akhir dari Pengadilan Tinggi Banten menyatakan dan mengabulkan kepada penggugat bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis," sambung Wenny Ariani.

Selain itu, Wenny Ariani menyebut sang putri, Kekey mengetahui tentang adanya kabar hoaks tersebut. Wenny Ariani pun mengungkapkan respons sang putri terkait hal tersebut.


"Tau (berita hoax). Dia tanya ke saya, 'Mama mau ke mana?' mau ketemu temen2 wartawan. 'Ngapain berita kayak gitu kok ditanya'. Dia sudah besar. Sudah bisa diajak ngobrol," ungkap Wenny Ariani.

Lebih lanjut, Wenny menyebut Rezky Aditya tidak gentle untuk mengakui anaknya sendiri. Wenny pun menyindir Rezky Aditya yang hanya keluar satu kali untuk menghadapi permasalahan ini.

"Belajar dari kasusnya Mba Maricha ya itukan sampai bertaun2 ya.. dinikmati aja prosesnya. Bukan prosesnya, cuma enggak suka liat gak gentle-nya Rezky. Terlalu tidak laki2 buat saya," ucap Wenny Ariani.

"Ya gak gentle dong. Kalau ada masalah hadapi. Mau di luar itu benar atau salah ya hadapi. Sampai saat ini, Rezky hanya keluar sekali pada saat preskon," pungkas Wenny Ariani.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts