Heboh Video Saaih Halilintar Main Golf di Gading Serpong Dicurigai Diambil pada Minggu Lalu
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Dicurigai sudah lama tiba di Indonesia bersama keluarganya Gen Halilintar, video Saaih Halilintar saat main golf di Gading Serpong diduga netizen diambil pada minggu lalu.

WowKeren - Gen Halilintar kini tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya keluarga Atta Halilintar ini dikabarkan sudah tiba di Indonesia usai hampir dua tahun lamanya tak pulang ke Tanah Air.

Kepulangan Gen Halilintar itu pun mendapatkan sambutan hangat. Sayangnya sampai saat ini, Gen Halilintar belum membagikan momen bersama dengan Atta serta Aurel Hermansyah.

Namun baru-baru ini muncul kecurigaan jika Gen Halilintar sudah pulang ke Indonesia sejak lama. Mereka dikabarkan diam-diam pulang ke Indonesia karena video Saaih Halilintar.

Rupanya video Saaih Halilintar saat bermain golf menuai kecurigaan. Padahal dalam video, tak ada yang aneh dari Saaih.

Namun rupanya muncul kecurigaan jika video tersebut sudah diambil sejak lama. Yakni sejak minggu lalu di Gading Serpong. Dari dugaan tersebut, Gen Halilintar ramai dicurigai sudah lama pulang ke Tanah Air.


Video itu pun langsung ramai dikomentari netter. Mereka heboh menduga Saaih Halilintar memang sudah lama tiba di Indonesia.

Namun rupanya kebanyakan netter ragu akan hal tersebut. Pasalnya mereka menduga jika video tersebut adalah Thariq Halilintar, bukannya Saaih. Hal itu lantaran wajah serta penampilan keduanya yang dinilai sama persis.

"Waahh beneran pulang ya mana vlognya ketemu ameena," tulis akun @ra*****ah. "Gh dari juni udah di jkt ges," komen netter akun @ar*****23.

"Laaah gue kira @thariqhalilintar, mirip skalee," tulis akun @dw*****93. "Kembar sama thoriq," timpal akun Instagram @mo*****al.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait