Hasil Masakan Son Ye Jin Picu Perdebatan, Kenapa?
Selebriti

Salah satu hidangan yang dimasak oleh Son Ye Jin menjadi perdebatan di kalangan netizen Korea Selatan. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (11/7), Son Ye Jin mengungkap hobi barunya melalui sebuah postingan di Instagram. Istri Hyun Bin ini mengaku sedang gemar-gemarnya memasak berbagai jenis makanan. Son Ye Jin memamerkan berbagai hidangan lezat yang dimasaknya sendiri seperti kimbap, tumis teri goreng hingga sepanci sup yang terlihat lezat.

Foto masakan Son Ye Jin ini menuai komentar tak terduga dari sejumlah netizen Korea Selatan. Hal ini bermula ketika seorang netizen membuat sebuah postingan di komunitas online theqoo untuk menyorot sup yang dimasak oleh sang aktris.

Netizen tersebut bertanya-tanya tentang apa nama sup yang telah dimasak oleh Son Ye Jin. Di satu sisi, dia berpikir bahwa itu adalah yukgaejang yang merupakan sup daging sapi yang banyak ditemukan di seluruh Seoul dan berbagai wilayah Korea lainnya.

Di sisi lain, dia menganggapnya sebagai rebusan daging sapi dan lobak khas masyarakat Gyeongsang-do. Son Ye Jin berasal dari Daegu, yang merupakan salah satu kota besar di Gyeongsang-do.

Hasil Masakan Son Ye Jin Picu Perdebatan, Kenapa?

Source: theqoo


Postingan ini langsung memicu perdebatan karena yukgaejang memiliki tampilan yang sangat mirip dengan sup daging sapi dan lobak dari Gyeongsang-do. Sup yang dimasak Son Ye Jin terlihat seperti yukgaejang karena memiliki pakis dan talas. Namun di kampung halamannya, sup daging sapi dan lobak juga mengandung kedua bahan ini.

"Ada terlalu banyak bahan untuk sup daging sapi dan lobak. Itu adalah yukgaejang," ujar seorang netizen. "Menurut standarku, itu adalah yukgaejang," imbuh netizen yang lain. "Ini terlalu mirip dengan yukgaejang," tambah yang lain.

"Aku dari Seoul dan itu terlihat seperti yukgaejang bagiku," kata netizen yang lain. "Aku dari Busan dan itu terlihat seperti yukgaejang," imbuh yang lain. "Kalau di dalamnya ada pakis, itu berarti yukgaejang kan?" timpal yang lain.

Di sisi lain, netizen berkomentar, "Aku dari Daegu, dan itu adalah sup daging sapi." "Aku warga Daegu dan itu adalah rebusan daging sapi. Aku sudah memakannya dengan semua bahan itu," kata netizen yang lain. "Ada daun lobak kering, pakis dan tauge. Itu benar-benar sup daging sapi dan lobak," timpal yang lain.

"Bukankah daging sapi di yukgaejang seharusnya dipotong-potong? Itu jelas sup daging sapi dan lobak," kata netizen yang lain. "Awalnya aku pikir itu yukgaejang, tapi dagingnya tidak diparut, jadi ini adalah sup daging sapi dan lobak," sahut yang lain. "Aku dari Daegu dan itu adalah rebusan daging sapi. Itu terlihat seperti yang kami makan di rumah," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Son Ye Jin tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin. Seperti pernikahannya, kehamilan sang aktris juga disambut bahagia oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts