Baim Wong Girang Ketemu Mantan, Paula Verhoeven Ungkap Kegalauan: Sudahlah Allah Lebih Tahu
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mendadak ungkap kegalauan usai muncul video Baim Wong girang bertemu dengan mantan pacarnya. Mungkinkah kegalauan Paula ini berhubungan dengan momen Baim bertemu dengan sang mantan?

WowKeren - Kehidupan model bertubuh semampai Paula Verhoeven makin banyak dilirik usai resmi menjadi istri dari aktor sekaligus YouTuber Baim Wong. Pasalnya, sejak Baim kepakkan sayap sebagai konten kreator ia turut mengisi konten-konten YouTube-nya dengan kegiatan keluarganya.

Kendati demikian, sedikit banyak kini kehidupan pribadi Paula yang dulu tertutup kini perlahan bocor. Namun Paula sendiri tak keberatan akan hal itu dan justru terlihat santai serta menikmatinya.

Kendati demikian, tak heran jika kini segala tingkah dan ucapan Paula banyak disorot. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah potret di hamparan gurun.

Namun dalam potret indah ini, Paula justru ungkap kegalauan. "Kadang terlalu banyak yg ingin ditulis dan dituangkan… Tapi hati berbisik, 'sudahlah, Allah lebih mengetahui'," tulis Paula Verhoeven.


Photo-INFO

Instagram

Ungkapan Paula itu ia bagikan tak lama setelah beredar video Baim bertemu dengan mantan kekasihnya kali pertama. Baim girang saat bertemu mantan kekaishnya yang pertama dan seakan masih mengingat dengan jelas wajahnya.

Tak ayal, unggahan Paula itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka seakan paham seraya menguatkan Paula. Sedang di sisi lain tetap fokus pada kecantikan ibu dua anak tersebut.

"Cukup Allah yg maha mengetahui mama pau... ga usah curhat2 di medsos hehehe," komen seorang netter. "Allah lebih mengetahui sekalipun yg tersembunyi... semangat pagi mamapau," sahut yang lain. "Curhat aja SM Allah....di sepertiga malam itu waktu yg terbaik," timpal lainnya.

"Semoga Allah selalu melindungi, menjaga, menolong dan membahagiakan mama Paula," tambah yang lain. "Ikhlas adalah obat dr smua keluh kesahmu.. Sehat selalu bapau Family," seloroh lainnya. "MASYA ALLOH CANTIKNYA MBAK PAULA VERHOVEN. SHE IS INTERNATIONAL MODEL. BRAVO MBAK PAULA...!" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru