Satu-Satunya Introvert, Winter Kesulitan Syuting MV 'Girls' Karena Alasan Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Saat tampil di acara radio Kim Shin Young, para member aespa ditanya tentang kesulitan yang mereka hadapi saat syuting video musik. Winter menceritakan kesulitannya sendiri.

WowKeren - Winter aespa berbicara tentang kesulitannya saat syuting video musik "Girls." Idol cantik itu buka-bukaan tentang apa yang membuatnya kehilangan kekuatan selama persiapan comeback.

aespa baru-baru ini melakukan comeback dengan mini album ke-2 mereka "Girls." Pada 12 Juli 2022, grup tersebut menjadi bintang tamu di acara radio MBC "Kim Shin Young's Hope Song at Noon."

Selama siaran, DJ Kim Shin Young bertanya kepada para aespa tentang kesulitan yang mereka hadapi saat syuting video musik. Winter menceritakan kesulitannya sendiri.

"Daripada syuting, waktu menunggu lebih sulit. Ketika waktunya tertunda, aku kehilangan kekuatanku," kata pemilik nama Kim Minjeong itu.

Winter kemudian ditanya apakah tipe kepribadiannya adalah introvert. Sang idol langsung menjawab iya.


"Tipe introvert memang mengalami kesulitan saat menunggu. Sulit ketika ada banyak orang, karena tipe I harus menghabiskan waktu sendirian dan mengisi ulang energi mereka. Bukankah semuanya ekstrovert kesuali Winter?" kata Kim Shin Young.

Mendengar ini, Winter sangat bersimpati. Idol kelahiran 2001 itu pasti sangat kesulitan karena jadi satu-satunya introvert dalam grup beranggotakan empat orang tersebut.

Sementara itu, aespa merilis "Girls" pada 8 Juli. Comeback aespa kali ini dibuka oleh lagu pra rilis mereka, "Life's Too Short."

Untuk penampilan pertama mereka selama comeback kali ini, aespa menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil dalam "Good Morning America 2022 Summer Concert Series" yang diadakan di Playfield, sebuah gedung konser besar di Central Park, New York, Amerika Serikat.

"Girls" tidak hanya mencapai rekor pre-order tertinggi untuk girl grup K-Pop, tetapi juga meningkatkan ekspektasi untuk memecahkan rekor baru dalam penjualan minggu pertama.

Sebelumnya dilaporkan bahwa aespa memecahkan rekor penjualan album terbanyak untuk artis wanita dengan jumlah pre-order mencapai 1,6 miliar. Pencapaian mereka mengalahkan BLACKPINK (Black Pink).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru