Belum Genap 2 Tahun, Zaskia Gotik Takjub Lihat Putrinya Sudah Jago Lakukan Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Putri pertama Zaskia Gotik, Arsila Bungalia Sirkiani diketahui belum genap berusia 2 tahun. Kendati begitu, kini Zaskia dibuat takjub melihat putrinya jago menirukan goyangan itik.

WowKeren - Zaskia Gotik kini tengah mengandung calon anak keduanya. Meski begitu, ia tak pernah lupa untuk membagikan momen bersama buah hati pertamanya, Arsila Bungalia Sirkiani.

Seperti halnya belum lama ini, Zaskia terlihat mengunggah video saat bersama dengan Arsila. Dalam video tersebut, Zaskia tampak heran dengan putrinya yang belum genap berusia 2 tahun namun sudah jago menirukan goyangan itik seperti yang dilakukan Zaskia bila sedang manggung.

"Coba goyang itiknya gimana? goyang bunda gimana?" tanya Zaskia. Seketika Arsila pun langsung menungging dan menggoyangkan pantatnya. "Oh gitu goyangnya," kata Zaskia lantas tertawa tak kuasa melihat tingkah lucu putrinya.

Mengiringi unggahannya, Zaskia pun mengaku bahwa putrinya tersebut sangat mirip dengannya. Terlebih kii Arsila sudah semakin jago menirukan setiap hal yang dilakukan oleh orangtuanya.


Belum Genap 2 Tahun, Zaskia Gotik Takjub Lihat Putrinya Jago Tirukan Goyangan Itik

Instagram Story

"Emang buah gak jatuh dari pohonnya, nak kamu ini mirip banget sama bundanya," tulis Zaskia sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram Story.

Tak hanya jago menirukan goyangan itik khas ibundanya, Arsila juga mulai pintar menirukan berbagai jogetan lagu di TikTok. Yang mana lagi-lagi hal tersebut membuat Zaskia semakin tak bisa menahan tawa melihat tingkah lucu Arsila.

Seperti diketahui, Arsila Bungalia Sirkiani atau Baby Arsila lahir pada 7 November 2020 lalu. Putri pertama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud ini maju beberapa pekan dari perkiraan dokter atau biasa disebut dengan lahir prematur.

Gara-gara hal tersebut, Zaskia pun dulunya ramai digosipkan hamil di luar nikah. Namun Zaskia dan suami enggan untuk menggubris berbagai cibiran netizen terhadapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait