Lagu Kocak Uya Kuya dan Astrid, Sindir Razman Arif Nasution Ngebet Jadikan Iqlima Kim Istri ke-8?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya dan Astrid menyanyikan sebuah lagu untuk pria yang ingin menikah tapi sang wanita tak mau. Lagu yang dinyanyikan pasutri ini sontak menuai beragam respon dari warganet.

WowKeren - Uya Kuya dan istri tercinta, Astrid menyanyikan lagu menarik yang diunggah di akun Instagram. Dalam video tampak Uya bermain piano sedangkan Astrid yang ada di depannya bernyanyi. Lagu yang dinyanyikan pasangan suami istri ini ditujukan untuk seorang pria yang ingin menikah tapi si wanita tak mau.

"Sebuah lagu untuk kalian para pria yang ingin menikahi wanitanya namun wanitanya gak mau jadi istri kamu, jangan dipaksa, masih banyak yang lain," kata Uya dalam awal video Instagram pada Selasa (12/7).

"Kau harus menjadi istriku, pokoknya kamu harus mau, ku gak peduli kau harus mau," bunyi lirik yang dinyanyikan Uya Kuya. "Gimana kalau ku gak suka, gimana kalau ku tak mau jadi istrimu, aku tak mau," sambung Astrid.

"Pokoknya kau harus jadi istriku," sahut Uya bernyanyi diiringi dengan permainan piano. "Gimana kalau aku tak suka kamu," sambung Astrid.

"Kau harus mau," kata Uya lagi. "Aku tak mau," timpal Astrid. "Jadi istriku," ucap Uya. "Jangan pegang tanganku wakwak," sambung Astrid.


"Semangat masih banyak wanita lain, jangan menyerah," pungkas Uya di akhir video. Sontak kolom komentar Uya langsung ramai ditanggapi warganet. Tak sedikit netizen terhibur dan terbahak dengan lagu buatan Uya dan Astrid. Tak sedikit netizen mengaitkan lagu itu dengan pemberitaan pengacara Razman Arif Nasution yang meminta Iqlima Kim jadi istri ke-8.

"Kura kura banget lagunya keren om uya dan teteh astrid," kata Farhat Abbas. "Cuma bisa ketawa ," sambung Uci Flowdea. "Kurang Nusuk di Akhir lirik... Tambahkan "Jangan sok ketamfanan kamu" gundulll," seru akun @sartika***. "Buat si botak yaa bang," komentar akun @badia***. "Emang yah kalo udah musisi papan atas sekali bikin lagu ga kaleng2 kenanya sampe ke hati jiwa raga," komentar akun @beru***. "G mau jadi istri ke 8 ogah hahahaha," imbuh akun @asna***.

Seperti diketahui, Razman Arif Nasution adalah mantan pengacara Iqlima Kim yang sempat melaporkan Hotman Paris Hutapea dengan tudingan pelecehan seksual. Belum lama ini Iqlima Kim mengungkapkan bahwa Razman Arif Nasution pernah menawarkan jasa menjadi kuasa hukumnya secara gratis.

Namun ternyata ada maksud tertentu dari maksud baik Razman itu. Iqlima Kim mengatakan bahwa Razman berniat menjadikannya sebagai istri ke-8. Selain itu, Iqlima Kim dikatakan sering mendapatkan telepon dari Razman yang membuatnya jadi tertekan.

Sementara itu Uya Kuya juga merupakan seteru dari Razman Arif Nasution. Beberapa waktu lalu sang pengacara telah melaporkan Uya Kuya ke Polda Sumatera Utara atas dugaan pencemaran nama baik. Razman menjelaskan bahwa dirinya keberatan dengan konten YouTube Uya Kuya yang diduga mencemarkan nama baiknya secara sengaja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait