Rizwan Fadilah Anak Sule Disebut Angkuh Usai Video Ini Beredar: Keluar Kan Sifat Aslinya
Instagram
Selebriti

Anak ketiga Sule, Rizwan Fadilah yang biasanya mendapat pujian selangit dari netter kini malah sebaliknya. Ia dinilai angkuh hingga panen cibiran gara-gara video ini beredar.

WowKeren - Rizwan Fadilah anak ketiga komedian Sule mendadak dinilai angkuh oleh warganet. Hal itu bermula saat remaja yang akrab disapa Njan ini diduga menanggapi video adiknya, Ferdi disebut tengah murung karena kehilangan Nathalie Holscher.

Dalam potongan video yang diambil dari kanal YouTube Putri Delina, Rizwan menggoda Ferdi dengan bertanya apakah adiknya itu sedang sedih saat ini. Pertanyaan spontan Rizwan itu pun seketika membuat orang-orang yang ada di sana ikut terbahak-bahak, termasuk Putri Delina.

"Ferdi Ferdi, kamu lagi sedih nggak sih sekarang?" tanya Rizwan pada Selasa (12/7). "Jawab dong! karena kamu nggak ada di vlog sama sekali disangkanya kamu sedih," imbuhnya.

Ferdi yang ditanya secara tiba-tiba itu pun sempat terkejut. Namun ia buru-buru membantah bahwa dirinya tengah bersedih. Putra bungsu Sule dan mendiang Lina Jubaedah ini justru terlihat santai. "Santai aja bos," kata Ferdi.


Selain itu, Rizwan juga menyinggung perihal ramainya pemberitaan di media terkait keluarganya. Itu adalah imbas permasalahan Nathalie Holscher dengan keluarganya. Di mana Nathalie memilih untuk menggugat cerai Sule dan pergi dari rumah keluarga komedian tersebut.

"Video-video lama di TV guys. Itu kayak video-video lama dipotong terus viral. Terima kasih ya, viewersnya jadi naik lagi. Karena kalian kita dapet untung guys," tutur Rizwan.

Video Rizwan ini langsung saja dibanjiri komentar dari warganet. Mereka beramai-ramai menyebut Rizwan memiliki sifat angkuh dan secara tidak sadar ia menunjukkannya di video tersebut. Cibiran pun dituliskan netter untuk adik Rizky Febian itu.

"Ternyata anggkuh2 bgt ya keluarga ini, pantesan ibu kandungnya ninggalin mereka. Apalagi ibu sambung, Sabar ya bun, semangat masih muda, berhak bahagia," ujar salah seorang netizen. "Wah Njan udah keluar sifat aslinya. Okelah selamat buat para fans," imbuh lainnya. "Njan kemarin gue kagum loh sama kamu, tapi kok kek gitu sih," ucap lainnya.

Tak sedikit pula yang memberi peringatan kepada Rizwan. "Hati2 lho, Njan. Inilah awal kehancuran kariermu di YouTube," ucap warganet lain. "Njan bukan berubah tapi lagi menunjukkan sifat aslinya," tambah lainnya. "Kita lihat aja kedepannya. Org angkuh gak selamanya di atas," tukas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait