Wendy Red Velvet Beri Hadiah Ini untuk Fans dan Reporter Saat Rayakan Setahun Jadi DJ Radio
Instagram/sbsyoungstreet
Selebriti

Selasa (12/7) kemarin menandai anniversary pertama Wendy sebagai pembawa acara radio, dan banyak penggemar berkumpul di markas SBS untuk mengucapkan selamat padanya di hari istimewa ini.

WowKeren - Wendy Red Velvet mulai menjadi pembawa acara radio SBS POWER FM "Young Street" pada 12 Juli 2021. Untuk merayakan satu momen dirinya menjadi DJ, ia memberikan kue beras spesial kepada para penggemar dan wartawan.

Selasa (12/7) kemarin menandai anniversary pertama Wendy sebagai pembawa acara radio, dan banyak penggemar berkumpul di markas SBS untuk mengucapkan selamat padanya di hari istimewa ini. Begitu Wendy keluar dari vannya, dia berlari ke arah para penggemarnya dengan sebuah kotak besar di tangannya.

Kemudian, dia mengambil kotak-kotak kecil berisi kue beras dengan stiker dirinya sebagai pembawa acara radio di atasnya, lalu mulai membagikannya kepada setiap penggemar yang datang menemuinya. Pada gilirannya, penggemar juga memberinya buket bunga, surat, dan hadiah lainnya dan dengan penuh semangat mengucapkan selamat kepadanya.

Sebelum Wendy memasuki gedung, dia berpose untuk media serta memberikan kue beras untuk mereka juga. Saat itulah dia terkejut dengan hadiah kejutan dari para fotografer media, kue krim stroberi.


Wendy Red Velvet Beri Hadiah Ini untuk Fans dan Reporter Saat Rayakan Setahun Jadi DJ Radio

SBS Star

Begitu dia sampai di studio radio, dia sekali lagi diberi selamat oleh staf "Young Street", yang memberinya karangan bunga dan kue khusus yang mengatakan, "Selamat untuk Wendykarena menjadi pembawa acara 'Young Street' selama setahun! Ayo terus bekerja sama!"

Selama acara radio hari itu, member grupnya, Irene, Joy, Seulgi, dan Yeri dengan sepenuh hati mengucapkan selamat kepadanya melalui pesan suara. Setelah acara, Wendy melalui Instagram-nya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang.

Penyanyi bersuara merdu itu menulis, "Terima kasih, 'Young Street'! Aku akan terus menjadi pembawa acara Wendy yang memberikan kesan yang baik. Terima kasih, penggemar, staf, fotografer media, dan sesama member grupku!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait