Banyak Tagar Kerinduan Beredar di Dunia Maya, Fans Harap Kim Garam LE SSERAFIM Akhiri Masa Hiatus
Instagram
Selebriti

Bahkan ada berbagai hashtag yang melibatkan Kim Garam LE SSERAFIM saat ini sedang trending di Twitter, antara lain #KIMGARAM, #WeWantGaramBack, dan #WeMissYouGaram.

WowKeren - Walau baru saja memulai debutnya sebagai idol pada bulan Mei lalu, Kim Garam yang terlibat dalam kontroversi bullying membuatnya harus hiatus dari grupnya LE SSERAFIM. Saat ini Kim Garam masih dalam posisi hiatuas sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Namun di masa hiatusnya ini, Kim Garam dilaporkan masih terlihat di dalam dan di sekitar gedung HYBE Labels, yang mengarah ke spekulasi bahwa dia akan kembali ke grup suatu hari nanti, ada sedikit atau tidak ada pembaruan tentang statusnya saat ini atau rencana masa depan.


Sementara beberapa penggemar grup tidak ingin Kim Garam kembali ke industri K-Pop, yang lain telah vokal dengan dukungan mereka untuknya, dan memohon labelnya untuk setidaknya memberikan pembaruan tentang keberadaan dan kondisinya. Bahkan, berbagai hashtag yang melibatkan Garam saat ini sedang trending di Twitter, antara lain #KIMGARAM, #WeWantGaramBack, dan #WeMissYouGaram.

Meskipun ada beberapa mantan teman sekelas yang angkat bicara tentang dugaan perundungannya, tampaknya banyak orang masih berpikir LE SSERAFIM harus berlanjut sebagai enam anggota. Paling tidak, akan menyenangkan untuk mengetahui apa rencana masa depan HYBE Labels untuk Garam, tetapi saat ini, tampaknya tidak ada pembaruan yang akan datang dalam waktu dekat. Skandal ini masih cukup baru, jadi tidak mengherankan jika perlu waktu lebih lama sebelum keputusan resmi dibuat.

Sementara itu sebelum tampil sebagai idol dan member LLE SSERAFIM, Kim Garam pernah muncul sebagai model dalam music video ENHYPEN berjudul "Drunk-Dazed" (2021). Kim Garam bersekolah di Sekolah Dasar Gaebong Seoul, Sekolah Dasar Geonguk, dan Sekolah Menengah Gyeongin dan kemudian melanjutkan pendidikan di Seoul Performing Arts High School (SOPA) di mana dia mengambil konsentrasi di departemen teater dan film.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru