So Sweet, Ben Kasyafani Tulis Pesan Haru Di Momen Ulang Tahun Istri Tercinta
Instagram
Selebriti

Ben Kasyafani dan sang istri, Nesya Ayu Nabila kian romantis meski telah enam tahun menikah. Ben pun belum lama ini menulis pesan romantis di hari ulang tahun sang istri.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Tanah Air Ben Kasyafani baru saja memperingati hari ulang tahun sang istri tercinta, Nesya Ayu Nabila. Meski telah enam tahun menikah, Ben rupanya masih begitu romantis pada sang istri.

Hal itu terlihat dari postingan terbaru Ben di laman Instagram pribadinya. Ben memposting foto dan ucapan haru sebagai bentuk apresiasi di hari ulang tahun istri tercinta. Bapak satu anak itu juga menuliskan sederet kalimat romantis untuk Nesya.

Di slide pertama, tampak foto cantik Nesya seorang diri. Kemudian disusul dengan foto Ben bersama sang istri dan sejumlah foto Nesya yang lain.

Ben berharap di usia Nesya yang bertambah, sang istri semakin sabar dan bijaksana. Ia juga berdoa agar ibu sambung sang putri, Sienna itu terus diberi kebahagiaan oleh Tuhan.


"Nambah 1 tahun umurnya.. Gak ada yg beda.. Hanya tambah usia.. Tentu nambah bijaksana," tulis Ben untuk sang istri. "Tambah sabar dianya.. Lalu senang tiap harinya.. Di sayang Allah SWT selebihnya."

"Itu doa dan semua hal baik lainnya.. Nanti aku sampaikan langsung sama dia.. gak hanya hari ini, tapi setiap aku minta padaNYA. Happy 13th July @nesyanabila," lanjut Ben.

Sementara itu, sebulan yang lalu, Ben diketahui juga merayakan ulang tahun. Diketahui mantan suami Marshanda itu baru saja berulang tahun yang ke-39.

Ben pun sempat membagikan momen perayaan ulang tahunnya bersama anak dan istri. Tampak Nesya dan Sienna telah menyiapkan kejutan kue untuk pria kesayangan mereka.

"39 of my life.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah jaza kumullahu khoiroh kananku dan kiriku," tulis Ben belum lama ini melalui laman Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait