Mayang Lakukan Ini Gara-gara Wajahnya Tak Simetris, Doddy Sudrajat Samakan dengan Vanessa Angel?
instagram
Selebriti

Merasa wajahnya tak simetris hingga kurang puas setiap berfoto selfie, Mayang sampai lakukan ini demi menunjang kepercayaan diri khususnya jelang kuliah dan rilis film perdana. Reaksi sang ayah tak terduga.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri disebut-sebut cukup melakukan banyak perubahan diri usai namanya dikenal publik dan semakin menjadi sorotan akhir-akhir ini. Bahkan sebelumnya Mayang sempat sesumbar melakukan perawatan mahal yang sampai merogoh kocek puluhan juta demi mempercantik diri. Tak hanya itu saja, Mayang juga mengenakan kawat gigi atau behel demi menunjang penampilannya.

Terkait perubahan-perubahan ini, Mayang tak memungkiri jika dirinya memiliki alasan yang kuat. Salah satunya yakni untuk mempersiapkan diri jelang memulai pendidikannya di bangku kuliah usai resmi menjadi mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di Universitas Moestopo.

Namun tak hanya itu saja, Mayang juga memilih menggunakan behel karena rasa tidak percaya diri pada bagian wajahnya. Putri Doddy Sudrajat merasa wajahnya kurang simetris saat melihat setiap hasil selfie yang diabadikannya. Ini lah alasan lain yang membuat Mayang semakin bertekad memilih mempercantik diri dengan merapikan bagian gigi.

“Karena aku setiap foto emang ngerasa 'kok muka aku enggak simetris, kayak beda sebelah' lah gitu. Terus banyak netizen yang notice mukanya nggak simetris bla-bla-bla. Yaudah deh emang ini saatnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, " kata Mayang seperti dalam tayangan di YouTube MOP Channel pada Rabu (13/7).


Selain karena itu, Mayang tak memungkiri ia ingin mempercantik diri sekaligus jelang perilisan film debutnya. “Sebenarnya ini untuk mempercantik menuju ini sih gala premier di film aku nanti bulan September,” ujarnya.

Keputusan memasang behel rupanya juga memberikan dampak lain secara tak langsung kepada Mayang yakni menurunnya berat badan. Adik Vanessa Angel ini pun memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan diet.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat kemudian juga mengomentari terkait sikap sang putri yang ingin mempercantik diri. Doddy kemudian menyeret nama sang putri sulung yakni mendiang Vanessa Angel. Doddy menyamakan sikap Mayang saat ini dengan sang kakak yang dulu juga melakukan hal serupa.

“Itulah bagian dari perempuan, kalau cewek ya memang harus begitu. Kakaknya dulu juga gitu kan. Behel, perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki itu kan daddy yang nganterin juga. Jadi, kayak ngulang lagi aja,” tandas Doddy Sudrajat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait