Bikin Sabrina Chairunnisa Bangga, Deddy Corbuzier Pamer Baca Puisi di Forum G20
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier mengunggah foto kala dirinya menghadiri acar penting, yakni Forum Presidensi G20. Bukan hanya sekadar hadir, Deddy ditunjuk untuk membacakan puisi di forum tersebut.

WowKeren - Usai Maudy Ayunda, kini Deddy Corbuzier juga dilibatkan dalam penyelenggaraan Forum Presidensi G20. Melalui akun Instagram pribadinya, ayah Azka Corbuzier ini pamer aksi membaca puisi di hadapan orang-orang penting di forum tersebut.

Deddy tampil necis dengan setelan jas dan sepatu pantofel. Tak lupa ia menganakan kacamata untuk menyempurnakan penampilannya. Dalam foto tersebut, Deddy tampak fokus sedang menjalankan tugasnya untuk membaca puisi dengan lembaran di tangannya.

Dalam keterangan fotonya, Deddy hanya menuliskan kalimat singkat yang cukup menjelaskan di mana ia berada sekarang. "#G20 #fekdi Baca puisi," tulis Deddy Corbuzier, Rabu (13/7).

Bikin Sabrina Chairunnisa Bangga, Deddy Corbuzier Pamer Baca Puisi di Forum G20

Instagram


Melihat unggahan Deddy tersebut, siapa pun sudah paham jika suami Sabrina Chairunnisa ini tengah berada dalam forum G20. G20 atau Group of Twenty adalah sebuah forum utama kerja sama ekonomi Internasional yang beranggotakan negara-negara dengan perekonomian besar di dunia. Terdiri dari 19 negara dan 1 lembaga Uni Eropa. Negara-negara tersebut diantaranya Afrika Selatan, Amerika Serikat, Arab Saudi, Australia, Republik Korea, Tiongkok, Prancis, serta masih banyak lagi.

Foto Deddy Corbuzier tersebut diduga diambil oleh Sabrina Chairunnisa. Hal itu terbukti dari unggahan Instagram Story Sabrina yang juga sempat memajang foto dengan angle sama. Dalam postingannya, Sabrina mengaku bangga dengan apa saja yang dilakukan suaminya.

Bikin Sabrina Chairunnisa Bangga, Deddy Corbuzier Pamer Baca Puisi di Forum G20

Instagram Story

"I'm a proud wife," tulis Sabrina dalam keterangan unggahannya seraya membubuhkan emoji hati. Unggahan Sabrina ini pun di-repost oleh Deddy di laman Instagram Story-nya tanpa menuliskan keterangan apa pun.

Netizen yang melihat unggahan itu pun mengaku ikut bangga. Mereka memberi ucapan selamat kepada Deddy atas pencapaian besarnya ini. Meski belum diketahui secara pasti apa peran Deddy Corbuzier dalam forum penting tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait