Kerap Disebut Tak Sepadan, Celine Evangelista Beber Penghasilan Marshel Widianto: Sehari Rp100 Juta
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista secara terang-terangan beberkan nominal penghasilan Marshel Widianto dalam seharinya yang disebut mencapai angka Rp 100 juta. Benarkah?

WowKeren - Celine Evangelista tampaknya semakin mesra saja dengan Marshel Widianto. Keduanya pun tampaknya sudah saling terbuka satu sama lain. Pasalnya, Marshel Widianto tampaknya sudah berbagi rahasia terkait penghasilannya pada Celine.

Hal itu lantaran belum lama ini Celine mengungkap penghasilan Marshel dalam setiap harinya. Diungkap Celine, Marshel bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis dalam sehari saja.

"Dihitung aja ya, Acel (panggilan akrab Marshel) enggak ada liburnya satu hari. Dia kerja terus. Misalnya empat acara sehari, sekali (acara) Rp 25 juta. Jadi, Rp 100 juta," ujar Celine Evangelista dari YouTube Dapur Bincang Online pada Rabu (13/7).

Sedangkan diakui Celine, kebutuhan domestiknya hanya mencapai Rp 200 juta. "Ada Rp 200 juta (kebutuhan domestik)," ungkap mantan istri Stefan William itu.

Karenanya, Celine menilai Marshel Widianto bisa memenuhi kebutuhannya setiap bulan. Padahal sebelumnya, Marshel kerap dinilai tak sepadan dengan Celine.


"Dia sehari Rp 100 juta, gue (kebutuhan) Rp 200 juta. Ya udah 2 hari kerja doang," tutur Celine Evangelista.

Pengakuan Celine tersebut sontak ditanyai langsung ke Marshel. Namun Marshel Widianto rupanya tak mau membenarkan ataupun membantah soal nominal penghasilannya itu.

"Aminin aja itu mah. Doain temen-temen biar segitu," pungkas Marshel Widianto.

Seperti diketahui, Celine dan Marshel Widianto santer dikabarkan dekat. Keduanya bahkan disebut menjalin hubungan serius.

Bahkan belum lama ini, publik dikejutkan dengan acara lamaran Celine dan Marshel Widianto yang disiarkan di sebuah stasiun Tv. Namun dalam acara lamaran tersebut, Celine secara tidak langsung menolak lamaran Marshel Widianto. Pasalnya untuk saat ini, Celine mengaku belum siap untuk menikah lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait