Kesayangan, Wendy Red Velvet Mewek Reporter Sampai Siapkan Ini di Peringatan 1 Tahun Acara Radio
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Reporter sampai menyiapkan hal kelewat manis ini kala meliput untuk peringatan 1 tahun acara radio yang dipandu oleh Wendy Red Velvet kemarin, Selasa (12/7).

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak jarang yang akhirnya dipilih untuk memandu acara radio. Wendy Red Velvet menjadi salah satu yang kini memandu acara radio yakni SBS POWER FM "Young Street".

Kemarin, 12 Juli, menjadi hari peringatan ulang tahun pertama Wendy sebagai DJ radio. Wendy sendiri membuat penggemar jatuh hati dengan sikapnya yang tak terduga.

Wendy ternyata menyiapkan kue beras untuk para awak media yang datang untuk meliputnya. Wendy juga mengungkapkan terima kasih kepada awak media.

Hal yang tidak disangka, awak media ternyata juga menyiapkan kejutan manis untuk Wendy. Awak media yang hadir menyiapkan kue stroberi untuk merayakan peringatan 1 tahun idol cantik kelahiran tahun 1994 itu sebagai DJ.

Wendy terlihat sangat terharu atas hadiah manis yang disiapkan awak media tersebut. Ia bahkan sampai berusaha menahan tangis ketika menerima kue cantik untuknya itu.


"Uwa, apa ini?" seru Wendy menahan tangis. "Wah, terima kasih banyak. Saya terharu. Benar-benar terima kasih banyak, saya akan bekerja keras," ucap idol cantik itu setelah menerima kuenya.

Wendy kemudian kembali melakukan sederet pose manis dengan membawa kuenya. Wendy pun terus-terusan mengungkapkan terima kasih atas kue awak media tersebut.

Idol cantik di bawah naungan SM Entertainment itu juga terus menundukkan kepala menunjukkan rasa hormatnya. Pada video tersebut, Wendy juga terlihat menyapa para penggemar yang hadir serta secara langsung menerima hadiah.

Sementara itu, Wendy juga tidak ragu untuk menunjukkan momen perayaan 1 tahun sebagai DJ melalui akun Instagram pribadinya. Wendy membagikan sederet potretnya yang diabadikan awak media seakan menunjukkan bahwa idol cantik itu sangat menghormati kerja keras para reporter.

"Terima kasih untuk peringatan 1 tahun Youngs. Mulai sekarang, saya akan menjadi DJ Wendy yang memberikan energi yang baik @sbsyoungstreet. Terima kasih kepada Wansos, produser, dan reporter juga~~ Member juga!!" ungkap Wendy.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru