Fadly Faisal Bagikan Video Haru Gala Sky Bareng Vanessa Angel-Bibi, Auto Bikin Nangis Berjamaah
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal mengunggah sebuah video Gala Sky bersama mendiang kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sebagai paman, Fadly juga menyisipkan pesan manis untuk Gala.

WowKeren - Fadly Faisal mengunggah video spesial untuk memperingati hari ulang tahun sang ponakan cilik, Gala Sky Andriansyah. Tepat pada hari ini, Kamis (14/7), putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu genap berusia 2 tahun.

Dalam video yang diunggah Fadly, terdapat sederet momen manis Gala Sky bersama Vanessa dan Bibi. Tampak Gala begitu disayang oleh kedua orangtuanya. Ada juga momen haru ketika Gala bermain bersama Fadly Faisal.

Fadly Faisal sebagai seorang paman menyisipkan doa dan pesan haru untuk Gala Sky. Ia berharap Gala bisa menjadi sosok anak yang ceria. Selain itu Fadly berharap Gala Sky menjadi kesayangan banyak orang.

"Happy birthday Gala sky andriansyah," tulis Fadly Faisal di postingan Instagram. "Semoga kamu selalu jadi anak yang ceria ya. Duh pokoknya Doa kita selalu yang terbaik deh untukmu ya."


"Ai sayang banget sama kamu dan semua orang juga sayang Gala," ungkap Gala Sky.

Postingan video Fadly Faisal ini langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gala, tak sedikit netizen mengaku terharu hingga menangis menonton video yang diunggah kakak Fujianti Utami alias Fuji itu.

"Pasti ai waktu edit video ini sambil nangiss," kata akun @yessi***. "W liat beginian aja nangis," sambung akun @puja***. "Ya allah nangis," seru akun @pristi***.

"Ada bawang," tambah akun @hyu***. "Nangisss banget, udh 2 tahun aja umur si ganteng, sehat slalu y nakk, jadi anak soleh, papi mami pasti bangga ama gala, gala tambah pinter," seru akun @faiza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait