Sikap Marshanda Saat Istri Ben Kasyafani Ultah Terungkap, Disebut Patut Dicontoh
instagram
Selebriti

Sikap yang diambil oleh Marshanda saat istri Ben Kasyafani tengah berulang tahun kini terungkap, netter dibuat salut hingga menyebutnya patut dicontoh gara-gara ini.

WowKeren - Tak sedikit rumah tangga para artis yang retak harus dibalut dengan drama perpisahan. Beberapa bahkan memiliki hubungan yang tak harmonis meski sudah lama bercerai. Namun tak sedikit juga mantan pasangan artis yang memilih berpisah secara baik-baik dan masih menjalin silaturahmi hingga saat ini. Salah satu dari deretan artis tersebut adalah Marshanda dan Ben Kasyafani.

Meski telah bercerai, namun Caca dan Ben masih menjalin hubungan baik demi putra semata wayang mereka, Sienna. Bahkan Caca juga diketahui sangat dekat dan akrab dengan istri Ben saat ini yakni Nesya Ayu Nabila.

Beberapa kali Caca dan Nesya mengabadikan foto bersama dengan Sienna. Kini foto-foto tersebut kembali dipajang oleh Caca di akun Instagram pribadinya. Sikap itu sendiri rupanya diambil oleh Marshanda saat ikut memperingati hari ultah istri Ben Kasyafani ini.

Caca mengunggah beberapa foto manis bersama Nesya juga Sienna. Bersamaan dengan itu, Caca menyampaikan pesan berisi ucapan selamat ulang tahun untuk ibu sambung Sienna tersebut dari Amerika tempatnya berada saat ini. “Selamat hari 13 Juli Untuk @nesyanabila (di LA udah 13 Juli),” ujar Marshanda di media sosial.

Selanjutnya Caca menuliskan doa-doa yang dipanjatkannya untuk Nesya. Caca mendoakan Nesya untuk terus bisa menjadi istri yang baik bagi Ben dan ibu yang baik untuk Sienna. Ia bahkan tak segan mengutarakan kerinduannya yang mendalam khususnya kepada sang putri.


Aman selamat lancar barokah semua urusannya yah. Selalu terus belajar jadi istri dan mama yang baik buat Ayaben dan Siennanina,” ujar Marshanda. “I miss you all especially Sienna,” tandasnya.

Terakhir, Caca pun kembali memperingati ultah istri Ben ini dengan harapan yang indah di momen pertambahan usianya. “Takecare today and have a blast with your family/friends MaInes,” pungkas Marshanda.

Sikap yang ditunjukkan oleh Marshanda tak pelak membuat publik sontak salut bukan main. Warganet ikut kagum dengan keharmonisan hubungan yang dijalaninya dengan keluarga sang mantan suami saat ini. Bahkan sikap Caca dipuji patut dijadikan contoh oleh orang lain.

Ibu kandung+ibu sambung kompak = anak bahagia,” kata @wahyu*****. “Disinetron SM dkhdpn nyata masyhanda baik bgt hatinya .moga sht sllu dan ceria sllu aamiin,” sanjung @ningsih*******. “Ini yg prlu dicontoh,” sebut akun @mgi*****. “Keluarga yang patut dicontohi,” sambung @sachya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait